PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Industri fesyen di Indonesia kian berkembang. Permintaan pasar akan fesyen yang terus bertumbuh menjadi peluang yang ditangkap Metrox, perusahaan ritel yang meluncurkan Yescci.
Berbeda dengan merek fesyen lain, Yescci merupakan label fesyen global asal China dengan estetika retro Amerika yang berani merangkul gaya dan identitas unik Gen Z.
Freddie Beh, COO Metrox, mengatakan Metrox selalu berusaha memperkenalkan merek-merek inovatif yang selaras dengan budaya muda Indonesia yang dinamis. Dari pandangan itu, dan melihat Gen Z, yang mencakup 25% dari populasi masyarakat di Indonesia menjadi landasan Metrox membuka gerai Yescci di Pakuwon Mall Bekasi.
“Indonesia punya banyak sekali mall. Namun, jika dilihat gerai pakaiannya sama semua. Dengan gaya retro Amerika Yescci yang berani, dipadukan dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif, kami menawarkan sesuatu yang benar-benar unik di Indonesia. Kami yakin Yescci akan memikat konsumen Gen Z dan memberikan definisi baru bagi perjalanan fashion Gen Z di Indonesia,” ujar Freddie kepada awak media di acara peluncuran Yescci, Selasa (26/11).
Baca Juga: Metrox Group tambah tiga gerai Keds tahun ini
Bicara soal target pasarnya sendiri, Freddie bilang yakni generasi Z yaitu individu berusia 17–25 tahun. Menyadari perilaku belanja Gen Z yang ditandai dengan penekanan pada ekspresi diri, kreativitas, dan kecenderungan terhadap fashion statement yang berani, Yescci menawarkan pendekatan baru dalam fashion.
Merek ini menggabungkan keterjangkauan dengan pakaian dan aksesori retro Amerika, menciptakan alternatif yang berbeda dari gaya mainstream. “Yang jelas gaya anak mudanya berbeda dengan lain dan nyaman dipakai,” lanjut Freddie.
Freddie Beh menambahkan Yescci menawarkan berbagai pilihan fashion, mulai dari pakaian hingga aksesori seperti scrunchies, kalung, anting, dan ikat kepala dengan harga sampai ratusan ribu.
Ivy Wong, Direktur Pengembangan Bisnis Pakuwon Mall Bekasi, mengatakan Pakuwon Mall Bekasi mendukung Metrox dalam memperkenalkan gerai pertama Yescci. Sebagai destinasi belanja yang baru dibuka di area dengan lalu lintas tinggi dan tren yang maju, mal ini menawarkan platform untuk terhubung dengan pembeli muda, keluarga, dan konsumen yang peduli pada fashion, sejalan dengan visi Yescci.
Metrox menargetkan untuk memperluas kehadiran Yescci dengan lima gerai baru di Jakarta dan Bali pada 2025.
Baca Juga: Semester I, Wakai sudah punya lebih dari 30 gerai
Selanjutnya: Susu yang Cocok untuk Diet Menurunkan Berat Badan Apa Saja, ya? Berikut Pilihannya
Menarik Dibaca: Susu yang Cocok untuk Diet Menurunkan Berat Badan Apa Saja, ya? Berikut Pilihannya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News