Midea Tawarkan Produk Hemat Listrik dan Tebar Hadiah ke Konsumen

Rabu, 05 April 2023 | 17:54 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Midea Tawarkan Produk Hemat Listrik dan Tebar Hadiah ke Konsumen

ILUSTRASI. Model?mencoba aplikasi telepon pintar yang terkoneksi dengan mesin cuci usai peluncuran mesin cuci midea MFD180 di Tangerang Selatan, Minggu (8/12/2019). TRIBUNNEWS/HO


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. Berusia ke-13 tahun, PT. Midea Planet Indonesia (Midea) terus melakukan perluasan jaringan distribusi penjualan. Kini telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia.

Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Sementara dari sisi kategori produk, Midea melakukan ekspansi pada kategori yang memberi dukungan solusi bagi kebutuhan dunia usaha atau komersial. Layanan purnajual juga menjadi perhatian Midea. 

Midea juga memberikan  program konsumen berhadiah miliaran rupiah. Midea menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Chery Omoda 5 Z. 

“Pencapaian kami hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen” ujar Jack Ding Presiden Direktur Midea Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/4). Program berhadiah ini selama empat bulan, dimulai dari 1 April lalu. 

Baca Juga: Importir AC keluhkan pemrosesan permohonan persetujuan impor yang molor

Midea jugamenyiapkan berbagai produk terbaru. Selain pendingin ruangan (air conditioner), rangkaian kulkas dan perangkat elektronik pendukung rumah tangga lainnya tengah disiapkan dengan membawa inovasi terkini Midea. 

“Hemat listrik dan lebih ramah lingkungan bakal menjadi warna koleksi Midea tahun ini,' tegas  Jack Ding.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru