Mihoyo perbaiki masalah quest di Genshin Impact, cek pesan untuk klaim primogem

Senin, 15 Februari 2021 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mihoyo perbaiki masalah quest di Genshin Impact, cek pesan untuk klaim primogem

ILUSTRASI. Mihoyo perbaiki masalah quest di Genshin Impact, cek pesan untuk klaim primogem

KONTAN.CO.ID - Mihoyo telah memperbaiki permasalahan terkait quest di Genshin Impact. Kabar baiknya, Traveler mendapatkan komepnsasi berupa primogem secara gratis. Sudah klaim?

Hari Minggu (14/2/2021) kemarin, Mihoyo telah memperbaiki permasalahan mengenai quest di Genshin Impact. Lebih spesifik, yakni terkait quest Dunia "The Illumiscreen: II", beberapa Traveler mengalami kesulitan ketika menyelesaikannya.

Dalam laporannya, tim pengembang Genshin Impact melaporkan bahwa harta karun di Minlin dalam Quest Dunia "The Illumiscreen:II" tidak bisa digali. Minlin sendiri merupakan wilayah di bagian barat Liyue, dimana quest tersebut berlangsung.

Lokasi wilayah Minlin di Genshin Impact

Atas permasalahan tersebut, Traveler tidak bisa menyelesaikan quest tersebut dan mendapatkan reward

Perbaikan yang telah berhasil diselesaikan tersebut telah membuahkan hasil. Jadi, Traveler yang ingin menyelesaikan quest World "The Illumiscreen: II" sekarang sudah bisa bermain dengan normal kembali.

Kompensasi primogem

Atas permasalahan tersebut, Mihoyo memberikan kompensasi berupa primogem. Kepada seluruh Traveler yang sudah mencapai Rank Adventure Level 5 ke atas bakal mendapatkan 50x primogem.

Hadiah tersebut telah dikirimkan langsung lewat pesan di dalam game Genshin Impact. Mihoyo juga menambahkan bahwa hadiah tersebut harus segera diklaim.

Bagi seluruh Traveler yang ingin mendapatkan 50x primogem, segera cek pesan di dalam permainan. Periode akhir pengambilan hadiah yakni 17 Februari 2021 pukul 14:45 Waktu Server.

Tunggu apa lagi? Sekarang Traveler bisa menjalankan Quest Dunia "The Illumiscreen: II" dalam event Lantern Rite dengan normal. Serta, jangan lupa klaim 50x primogem di pesan kalian, lumayan buat tabungan gacha selanjutnya.

Selanjutnya: Event login harian Genshin Impact sudah dimulai! Bisa gacha gratis 10 kali

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru