Sport

Mike Tyson membuka sekolah menanam ganja di California City

Kamis, 06 Februari 2020 | 14:50 WIB Sumber: BolaSport
Mike Tyson membuka sekolah menanam ganja di California City

ILUSTRASI. Mike Tyson membuka sekolah menanam ganja di California City. REUTERS/Arnd Wiegmann

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mike Tyson memang dikenal sebagai petinju yang suka menanam ganja. Bahkan baru-baru ini dia membeli 40 hektar lahan di California City. Ya, di kota dengan populasi 15.000 orang itu Tyson menanam ganjanya sendiri. Langkah ini dilakukan menyusul dilegalkannya ganja di kota tersebut.

Nantinya tanah 20 hektar akan menjadi tempat menanam ganja utama. Tak cuma itu, Mike Tyson juga bakal membuka sekolah sendiri untuk mengajari cara memubidayakan ganja. Sekolah ini dinamakan Tyson Cultivation School.

Baca Juga: Bea Cukai Soetta amankan dua WNA Nepal yang telan 160 kapsul isi sabu

Daerah ini akan memiliki amfiteater sendiri, lengkap dengan area berkemah mewah dan kabin. Tyson telah terhubung dengan mitra bisnis Jay Strommen dan Robert Hickman dan mendapat dukungan penuh dari walikota kota Jennifer Wood.

Ganja medis telah dilegalisasi di negara bagian California selama 20 tahun terakhir dan peternakan Tyson akan melakukan penelitian untuk membantu mengembangkan manfaat klinisnya.

Baca Juga: Penjualan rokok elektrik belum terdampak mahalnya harga rokok konvensional

Walikota negara bagian AS tersebut berharap bahwa kota itu bisa bangkit dengan adanya terobosan yang dilakukan Tyson. California City diluncurkan pada tahun 1958 dengan tujuan menjadikannya sebesar Los Angeles, tetapi negara itu gagal menarik imigran.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Membangun Lapangan Pekerjaan, Mike Tyson Buka Sekolah Menanam Ganja"


Editor: Yoyok


Terbaru