Mitsubishi Motors Tampilkan Sejumlah Model di Ajang GIIAS Medan 2022

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:25 WIB   Reporter: Dimas Andi
Mitsubishi Motors Tampilkan Sejumlah Model di Ajang GIIAS Medan 2022

ILUSTRASI. Mitsubishi New Xpander Cross dipamerkan di ajang GIIAS 2022 ICE BSD Tangerang Banten, Kamis (11/8).


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa berbagai persembahan terbaiknya untuk masyarakat di Medan.

Kali ini, MMKSI menghadirkannya melalui partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang diselenggarakan di Santika Convention Center pada periode 5 – 9 Oktober 2022.

Pada ajang ini, booth Mitsubishi Motors terletak pada booth-B dengan luas 306 meter persegi dan mengangkat tema “Life’s Adventure Park” yang merupakan konsep branding terbaru dari MMKSI.

Baca Juga: Kongsi Mitsubishi dan Nissan Bikin Mobil Listrik Harga Murah Tapi Mini

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI menyampaikan, pihaknya ingin menyambut para konsumen di stan Mitsubishi Motors pada GIIAS Medan 2022, di mana Mitsubishi tak hanya menghadirkan produk ungglan, melainkan juga pengalaman "Life's Adventure" sebagai konsep branding terbaru MMKSI.

Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup masyarakat, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Ini merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan.

"Di GIIAS Medan ini, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui berbagai persembahan kami mulai dari program penjualan yang menguntungkan, produk dengan nilai investasi yang tinggi, serta layanan yang tentunya memuaskan," kata dia dalam siaran pers di situs Mitsubishi Indonesia, Kamis (6/10).

Ia menambahkan, menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey tentunya juga akan menjadi bagian dari Life’s Adventure yang diusung Mitsubishi Motors.

"Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia khususnya di kota Medan,” imbuhnya.

Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan beberapa model unggulannya seperti New Pajero Sport, New Xpander, dan model yang baru diluncurkan pada bulan Agustus lalu yaitu New Xpander Cross.

Tidak hanya itu, MMKSI tentunya memberikan kesempatan kepada masyarakat Medan untuk merasakan langsung performa dan kelebihan yang dimiliki produk-produk Mitsubishi Motors dengan menghadirkan unit test drive yang terdiri dari model New Xpander dan New Xpander Cross.

Baca Juga: Pilihan MPV Terkini, Inilah Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander per September 2022

Performa penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di kota Medan pun cukup tinggi dan memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap penjualan MMKSI di Sumatera Utara.

Penjualan MMKSI di Sumatera Utara telah berkontribusi sebesar 27% terhadap total penjualan Agen Pemegang Merek (APM) ini di Sumatera yang mana didominasi oleh model Xpander dan Xpander Cross.

Seluruh capaian dan persembahan MMKSI tersebut semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru