Mitsubishi Outlander Sport kasih diskon hingga Rp 50 juta, tertarik?

Jumat, 20 September 2019 | 12:37 WIB Sumber: Kompas.com
Mitsubishi Outlander Sport kasih diskon hingga Rp 50 juta, tertarik?

ILUSTRASI. Peluncuran New Mitsubihi Outlander Sport


OTOMOTIF - DEPOK. Jajaran SUV Mitsubishi saat ini diisi beragam model. Mulai dari Pajero Sport, yang terbaru Eclipse Cross, serta Outlander PHEV yang jadi hybrid pertama pabrikan Tiga Berlian. 

Namun, jangan lupakan Outlander Sport, SUV yang sudah beredar di Indonesia sejak 2012 juga masih tersedia di beberapa diler Mitsubishi. 

Baca Juga: Setiap hari terjadi 27 kasus kecelakaan lalu lintas di Jakarta

Seperti diketahui, di Indonesia Outlander Sport hadir dalam empat varian. Yakni tipe GLX, GLS, PX, dan PX Action yang dipasarkan dari Rp 338 juta sampai Rp 383,5 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya). 

Outlander Sport dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 150 dk dan torsi 197 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT dengan Sport Mode. 

Menariknya, bagi konsumen yang tertarik dengan SUV pesaing Honda HR-V dan Chevrolet Trax ini ada potongan harga khusus. 

“Untuk Outlander Sport diskonnya terbilang paling besar di antara produk lainnya, besarannya mencapai Rp 50 jutaan,” ujar salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/9). 

Artinya, setelah mendapat diskon harga Outlander Sport untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya menjadi Rp 288 juta sampai Rp 333,5 juta saja. Harga yang cukup menarik untuk sebuah SUV 2.000 cc. 

Baca Juga: Catat! Beli Mobil BMW Kini Ada Jaminan Pembelian Kembali

Mengingat harga Xpander tipe termahal yaitu varian Limited menyentuh Rp 276,6 juta, dibandingkan dengan Outlander Sport termurah hanya selisih Rp 11 jutaan. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mitsubishi Outlander Sport Banting Diskon Rp 50 Juta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru