Mitsubishi tebar promo, cicilan Xpander mulai Rp 3 jutaan hingga bunga 0%

Selasa, 26 Mei 2020 | 15:33 WIB Sumber: Kompas.com
Mitsubishi tebar promo, cicilan Xpander mulai Rp 3 jutaan hingga bunga 0%

ILUSTRASI. Peluncuran Xpander Cross: Peluncuran Mobil Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Selasa (12/11). Xpander Cross diklaim sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV).


OTOMOTIF - JAKARTA. Bagi konsumen yang mencari Low MPV di tengah situasi pandemi, sekarang merupakan waktu yang tepat. Pasalnya terdapat sejumlah program penjualan yang menguntungkan pembeli. 

Misalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memberikan program penjualan menarik pada Mei 2020, untuk memenuhi keinginan konsumen yang mau membeli mobil tanpa keluar rumah. 

Baca Juga: Bisnis Putra Mandiri Jembar (PMJS) terpapar penyebaran covid-19

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin beli kendaraan lewat layanan #DiRumahAja. 

“Konsumen bisa mendapatkan langsung penawaran menarik dari gratis asuransi, Bunga 0%, dan penawaran menarik lainnya,” ucap Irwan, dalam keterangan tertulis (20/5). 

“Konsumen juga tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik ini bisa didapatkan tanpa harus meninggalkan rumah,” katanya. 

Salah satu program pada bulan Mei ini tersedia buat Xpander, pertama bunga rendah 0% dengan tenor 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. 

Baca Juga: Hari pertama lebaran, arus mudik tercatat 37.878 kendaraan

Kemudian ada Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin. Tak ketinggalan juga cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun, melalui perusahaan pembiayaan tersebut. 

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru