Kilas Produk

MIUBaby Hadirkan Popok Bayi dengan Inovasi Teknologi Triple Core SAP

Sabtu, 28 September 2024 | 09:51 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
 MIUBaby Hadirkan Popok Bayi dengan Inovasi Teknologi Triple Core SAP

ILUSTRASI. PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) hadirkan teknologi Triple Core SAP pada produk popok bayi


PERALATAN BAYI - JAKARTA. PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) terus melakukan inovasi dalam produk bisnis popoknya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan teknologi terbaru untuk mencegah ruam popok pada produk MIUBaby.

Mengky Mangarek, CEO PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) mengatakan, pihaknya mempelopori teknologi Triple Core SAP yang memungkinkan popok MIUBaby dapat memberikan perlindungan ekstra untuk cegah gumpal dan iritasi kulit.

“Dengan adanya teknologi Triple Core SAP akan membuat kulit bayi selalu terjaga dan tetap kering, karena kami ingin terus mendukung pertumbuhan dan gerak aktif si kecil,” kata Mengky dalam keterangan resminya, Sabtu (28/9). 

Ruam popok adalah salah satu masalah kulit yang paling sering terjadi pada bayi usia 9-12 bulan dan dialami oleh 7-35% bayi.  Hal ini dapat mengganggu kenyamanan dan aktivitas si kecil. Selain itu, perkembangan motorik pada bayi juga dapat terpengaruh akibat penggunaan popok yang tidak sesuai.

Baca Juga: Strategi Uni-Charm (UCID) untuk Mencatatkan Kinerja Positif di Sisa Tahun 2024

Anita Erwanto, Brand Manager MIUBaby bilang, Teknologi Triple Core SAP pada popok MIUBaby merupakan inovasi pertama di Indonesia yang mampu mengunci cairan lebih optimal, mencegah ruam popok, dan memastikan distribusi cairan merata sehingga popok tidak menggumpal, jadi tidak mengganggu aktivitas si kecil.” 

Perkembangan bayi akan terbentuk pada dua tahun pertama mereka. Tumbuh kembang si kecil akan dipengaruhi faktor internal, faktor eksternal (nutrisi, penyakit, lingkungan, simulasi), dan juga dipengaruhi oleh popok yang digunakannya. “Karena itu, MIUBaby dirancang tipis untuk si kecil dapat bebas bergerak,” ujar Anita.

Berkat teknologi yang dihadirkan tersebut, MIUBaby berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2024. Penghargaan didapat untuk kategori inovasi Baby Diaper Innovation with Super Absorbent Polymer (SAP) Paper and SAP Gel.

Mengky menekannkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil riset pasar dan komitmen atas inovasi yang dibutuhkan ibu-ibu yang ingin mencari popok yang berkualitas. 

Baca Juga: Promo Indomaret Weekend Terbaru September 2024, Lifebuoy dan Mama Lemon Lebih Hemat

Sebagai informasi, PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) merupakan perusahaan distributor dan pelopor terkemuka di Indonesia pada sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) khususnya seperti personal care dan alat kesehatan sehari-hari. 

Berdiri sejak tahun 2020, MMI menawarkan berbagai produk unggulan seperti tisu bambu, popok bayi, dan air alkali dengan pH tinggi.nSelain itu, MMI aktif memperluas jaringan distribusi di seluruh Indonesia melalui kemitraan strategis dengan berbagai toko dan distributor terkemuka. 

Selanjutnya: Kini, BEI Bukan Satu-satunya Pemegang Saham KPEI

Menarik Dibaca: 5 Cara Mencegah Mata Panda Untuk Kembalikan Tampilan Segar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk

Terbaru