Mobil bekas Toyota Fortuner keluaran 2012, berapa harganya?

Senin, 23 Agustus 2021 | 17:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Mobil bekas Toyota Fortuner keluaran 2012, berapa harganya?


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Fortuner facelift makin murah. Varian SUV ini bisa menjadi mobil bekas pilihan berikutnya.

Harga mobil bekas Toyota Fortuner terendah hanya Rp 160 juta per Agustus 2021 di Gridoto. 

Mobil Toyota Fortuner cukup fenomenal di Indonesia. Generasi pertama dari Toyota Fortuner berhasil masuk ke pasar Indonesia di 2005.

Di tahun 2009, Toyota Fortuner memberikan perubahan pada varian facelift dengan beberapa perubahan. 

Toyota Fortuner kala itu nyaris belum menemui persaingan mobil yang berarti. Kini, SUV dari Toyota masih bersaing ketat dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Saat ini harga mobil bekas Toyota Fortuner bersahabat buat penasaran dengan spesifikasi dari SUV ini.

Baca Juga: Murah, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova dari Rp 100 juta untuk varian ini

Ini dia harga mobil bekas Toyota Fortuner rilisan 2010 beserta fitur SUV ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Toyota Fortuner

Sisi eksterior, mobil Toyota Fortuner SUV memiliki tampilan gagah dan sporty. Berbeda dari generasi sebelumnya, dari sisi gril memiliki desain bergerigi dan dilapisi chrome.  

Dari headlamp, Toyota Fortuner disematkan seri New LED Daytime Running light (DRL) dengan bentuk trapezoid. Dilengkapi pula fog lamp sebagai penerangan saat kondisi kabut. 

Bagian kaca samping ditambahkan roof rack untuk tipe tertentu yang menambah tampilan semakin menarik. Bagian Spion juga ditambahkan fitur lampu sein. 

Seperti pada generasi lama, di sisi belakang SUV Toyota ini masih disematkan Roof spoiler.

Bagian belakang Toyota Fortuner, stop lamp Toyota Fortuner dilapisi dengan warna chrome. Pada bumper bawah juga disematkan spoiler warna merah.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda City rilisan 2004 ramah kantong per Agustus 2021

2. Bagian interior

Dari sisi interior, mobil Toyota Fortuner masih memiliki paduan warna hitam pada sisi dashboard. Sedangkan kursi jok berwarna krem menambah kesan bersih. 

Bagian kemudi Toyota Fortuner facelift dibekali dengan model stir 4 spoke yang menambah kesan mewah.

Ruang kabin Toyota Fortuner SUV memiliki kesan yang lapang. Toyota Fortuner mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan 3 baris kursi.  

Sisi dashboard mobil Toyota Fortuner dibuat bergabung dengan head unit yang diapit dengan AC. Kemudian, dilengkapi panel instrumen pada head unit yakni beberapa fitur hiburan. 

Fitur hiburan tersebut seperti LCD berukuran 7 inci, radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. Fitur tersebut juga sudah disematkan sistem audio double-DIN dan 6 Speakers.

Pintu Toyota Fortuner juga disematkan dengan speaker dengan steering wheel. Fitur tersebut membantu pengemudi untuk tetap fokus di jalan.

Baca Juga: Periksa harga mobil bekas Toyota Avanza keluaran 2015 murah meriah per Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru