Otomotif

Mobil sedan bekas Rp 100 jutaan ini bisa jadi pilihan Anda bergaya

Selasa, 11 Februari 2020 | 22:42 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Mobil sedan bekas Rp 100 jutaan ini bisa jadi pilihan Anda bergaya

ILUSTRASI. Suasana peluncuran mobil All New Honda Accord di Jakarta (25/4). PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Accord generasi kesembilan di Indonesia. Perubahan desain secara keseluruhan yang didukung dengan berbagai teknologi canggih dan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi Anda yang ingin bergaya sekaligus mencari mobil yang punya performa baik, coba lirik mobil bekas sedan. Mobil sedan berikut ini cocok dipakai oleh Anda yang memakai jasa pengemudi, maupun mereka yang hobi menyetir sendiri.

Menariknya mobil-mobil yang tergolong mewah ini bisa didapatkan di kisaran Rp 100 jutaan. Terutama sejumlah sedan keluaran Jepang produksi tahun 2006-2009 di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: APM prediksi pasar kendaraan niaga naik tipis tahun ini

Ramlan Damanik, dari showroom Dian Auto di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, mengatakan secara umum perawatan sedan hampir sama dengan mobil kebanyakan.

“Yang terasa agak beda itu paling dari pajaknya, umumnya lebih mahal dari mobil MPV atau SUV,” ujarnya kepada Kompas.com (10/2).

“Tapi sebanding dengan yang kita dapatkan, kenyamanannya, performa mesinnya, fitur-fiturnya pasti lebih baik dari mobil kebanyakan,” kata Ramlan.

Di kisaran angka Rp 100 jutaan, sedan ukuran medium bekas paling muda yang bisa Anda dapatkan yaitu Toyota Corolla Altis. Harganya saat ini sekitar Rp 100 jutaan sampai Rp 110 jutaan.

Sementara untuk yang agak tua, coba lirik Honda Civic 2005 atau Nissan Teana 2008, yang bisa dibeli mulai harga Rp 80 jutaan.

Baca Juga: Harga mobil Innova diesel bekas di bawah Rp 300 juta, cek di sini

Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru