CLOSE [X]

Mobile Legends: penjelasan skill hero baru Phoveus, counter hero yang lincah

Rabu, 12 Mei 2021 | 07:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends: penjelasan skill hero baru Phoveus, counter hero yang lincah

ILUSTRASI. Mobile Legends: penjelasan skill hero baru Phoveus, counter hero yang lincah


KONTAN.CO.ID - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akhirnya resmi merilis hero baru Phoveus bersamaan dengan update terbaru yang rilis kemarin (11/5/202). Sebelum menjajal Phoveus, mari kita mengenalnya terlebih dahulu, lengkap dengan penjelasan skill-nya.

Moonton akhirnya menambahkan hero baru, yakni Phoveus. Menambah deretan hero figher yang bisa Anda gunakan di Mobile Legends, Phoveus punya skill yang sangat berguna sebagai counter hero yang lincah.

Daftar Isi

Apabila Anda merasa kesulitan melawan hero-hero yang lincah, seperti Ling salah satunya, Phoveus bisa Anda pilih sebagai counter. Kira-kira seperti apa skill Phoveus sehingga bisa menjadi counter dari hero-hero yang lincah? Berikut penjelasan skill Phoveus di bawah ini.

ILLUSTRASI: Phoveus - Mobile Legends

Penjelasan skill Phoveus

  • Deity Intuition (Pasif): Mengurangi cooldown skill Phoveus apabila berada di sekitar lawan yang menggunakan skill jenis charge atau blink.
  • Malefic Terror (Aktif): Phoveus menghantam ke arah lawan dengan senjata yang ia gunakan. Musuh akan menerima magic damage, sementara Phoveus mendapatkan shield dan meningkatkan movement speed. Setiap beberapa detik, skill ini bakal memperoleh charge, sehingga bisa digunakan secara berkelanjutan.
  • Astaros Eye (Aktif): Phoveus mengeluarkan Astaros Eye yang memberikan damage ke area di sekitar lawan. Setelah satu detik, Astaros Eye akan menarik seluruh lawan yang ada di area tersebut sehingga berkumpul di tengah.
  • Demonic Force (Ultimate): Phoveus bakal langsung melompat ke arah lawan yang terkena target skill pasifnya. Ketika skill ini aktif, Phoveus bisa menggunakan berkali-kali selama persyaratan skill terpenuhi. Syaratnya yakni ketika musuh atau lawan menggunakan skill charge atau blink. Meskipun demikian, tetap perhatikan mana Anda, karena skill ini juga membutuhkan mana.

Menarik bukan? Skill Phoveus sangat efektif apabila Anda bertemu dengan lawan yang memiliki skill blink atau chargeCooldown skill Phoveus semakin berkurang, sehingga ia bisa dengan mudah menghabisi dan mengejar lawan yang lincah.

Anda juga bisa video di bawah ini untuk melihat Hero Spotlight dari Phoveus yang dibagikan langsung oleh kanal resmi YouTube MLBB Indonesia.

Untuk mendapatkan Phoveus, Anda bisa mengikuti event terbaru di MLBB dan bisa mendapatkan hero tersebut gratis apabila telah menyelesaikan misinya. Setelah berhasil menyelesaikan misi, Anda bakal mendapatkan Phoveus Exchange Token yang bisa ditukarkan dengan hero Phoveus secara gratis.

Selanjutnya: Moonton buka survey, Mobile Legends bakal kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru