CLOSE [X]

Mobile Legends S24 atau Season 24 Segera Berakhir, Ini Skin Gratis untuk Rank Master

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends S24 atau Season 24 Segera Berakhir, Ini Skin Gratis untuk Rank Master

ILUSTRASI. Mobile Legends S24 atau Season 24 Segera Berakhir, Ini Skin Gratis untuk Rank Master


KONTAN.CO.ID - Mobile Legensd S24 atau Season 24 akan segera berakhir dalam waktu dekat. Di dalam permainan Mobile Legends, batas waktu terakhir reset S24 berakhir 3 hari lagi saat diakses hari ini (29/06/2022).

Ini berarti bahwa S24 atau Season 24 Mobile Legends akan berakhir pada tanggal 2 Juli 2022. 

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends akan melakukan reset Season setiap kurang lebih 3 bulan. Ini berarti bahwa rank atau peringkat Anda pada setiap musimnya akan direset.

Otomatis, progres push rank Anda akan turun ketika akhir musim. Tetapi jangan khawatir, ini merupakan reset musiman yang diselenggarakan Moonton untuk menghadirkan gameplay yang kompetitif dan tetap fair.

Selain itu, para pemain yang berhasil mencapai rank minimal Master juga bakal mendapatkan skin ekslusif dan tentu saja gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 29 Juni 2022, Bisa Juga Dapetin Skin Gloo Wall

Untuk S24 atau Season 24 ini, seluruh pemain Mobile Legends yang berhasil meraih rank Master atau di atasnya bakal mendapatkan skin ekslusif Grock "Ancient Totem".

Skin ini akan diberikan sekitar tanggal 2 Juli 2022. Jadi masih ada waktu untuk push rank mencapai Master untuk mendapatkan skin ekslusif tersebut.

Menyambut S24 atau Season 24 Mobile Legends yang segera berakhir ini, Moonton juga membagikan data statistik yang cukup menarik.

Data ini berkaitan dengan apa saja yang berlangsung sepanjang S24 atau Season 24 di Mobile Legends. Mulai dari jumlah pertandingan mode Rank dari seluruh player, jumlah maksimal pertandingan, hero yang gampang tereliminasi dan masih banyak lagi.

Berikut S24 Express, data statistik menarik seputar Season 24 Mobile Legends dari Moonton.

Baca Juga: M4 World Championship, Puncak Esports Mobile Legends Ini akan Digelar pada 2023

Yang cukup menarik adalah data statistik S24 Express ini sekaligus mengungkapkan beberapa hero yang populer di masing-masing role. Berikut daftarnya:

  • Vale (Mid Laner Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Zilong (EXP Laner Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Miya (Gold Laner Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Ling (Jungler Paling Populer & Win Rate Tinggi)
  • Johnson (Roamer Paling Populer & Win Rate Tinggi)

Demikian beberap ahal yang menarik terkait S24 atau Season 24 Mobile Legends. Catat tanggalnya buat Anda yang mungkin masih mengejar rank tinggi, S24 akan segera berakhir pada tanggal 2 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru