Mobile Legends ulang tahun ya ke-5, beri hadiah skin permanen Miya gratis

Kamis, 19 Agustus 2021 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends ulang tahun ya ke-5, beri hadiah skin permanen Miya gratis


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends ulang tahun yang ke-5, beri hadiah skin permanen Miya gratis. Tidak berhenti sampai disitu saja, hero baru juga akan rilis menyambut ulang tahun Mobile Legends yang ke-5.

Tanpa kita sadari, setelah sekian lama push rank dan kerap kali pecah win streak, Mobile Legends ternyata sebentar lagi menginjak usia yang ke-5 tahun. Iya, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke-5.

Apa yang spesial dari ulang tahun ke-5 MLBB? Kabar baiknya, Moonton telah menyiapkan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pemainnya selama lima tahun terakhir.

Dalam sebuah video baru yang dibagikan, bentuk apresiasi MLBB akan memberikan hadiah skin gratis bersamaan dengan update Project NEXT. 

Skin gratis kali ini cukup menarik, yakni skin ulang tahun bertema Moon Priestess untuk Miya. Sebagai salah satu hero ikonik di MLBB, akhirnya para player MLBB bisa bermain menggunakan Miya dengan skin yang keren ini.

Skin Miya gratis di ulang tahun ke-5 MLBB

Penampakan skin Miya ini didesain berdasarkan gelang bulan sabitnya yang ditanamkan dengan Blue Moon SaphireBlue Moon Saphire ini akan menjadi tema ulang tahun MLBB yang ke-5.

Selain skin gratis, hero baru juga telah disiapkan untuk menambah deretan hero yang bisa Anda mainkan di MLBB. Hero baru tersebut bernama Floryn dan makhluk menggemaskan disampingnya bernama Dew.

Penampilan Floryn dihiasi elemen-elemen alam, seperti bunga,daun, dan tanaman. Ini sejalan dengan misi Floryn yang ingin melakukan penghijauan. 

Baca Juga: Cara memperoleh redeem code Genshin Impact di Twitch, dapatkan 60 primogem gratis!

Cukup meriah bukan ulang tahun yang ke-5 MLBB ini?

Selain beberapa hal baru tersebut, MLBB juga telah menyiapkan kolaborasi terbarunya dengan Transformers. MLBB X Transformers ini akan menghadirkan beberapa skin dari karakter Optimus Prime, Bumblebee, dan Megatron.

Kolaborasi MLBB X Trasnformers akan segera rilis mulai tanggal 24 Agustus 2021 mendatang. 

Jadi, konten apa yang Anda tunggu menyambut ulang tahun ke-5 MLBB? Skin gratisan Miya dan hero baru? Atau kolaborasi MLBB X Trasnformers?

Selanjutnya: Event MLBB X Transformers: Jadwal, hadiah, dan skin kolaborasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru