Harga HP cuma sejuta, tapi bisa berjuta gaya: Samsung Galaxy A01 Core

Senin, 20 Juli 2020 | 09:06 WIB Sumber: Pressrelease.id
Harga HP cuma sejuta, tapi bisa berjuta gaya: Samsung Galaxy A01 Core

ILUSTRASI. Tampak belakang Samsung Galaxy A01 Red.


SAMSUNG - JAKARTA. Samsung Galaxy A01 Core bakal bisa diperoleh dalam program flash sale tanggal 21 Juli-23 Juli 2020 di Shopee dengan harga Rp 999.000 dengan bonus berupa kuota 24 GB selama setahun dan layanan Youtube Premium.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739, smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur esensial yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Selain itu meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern dengan ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh. 

“Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core ini, sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing masing kebutuhan komunikasi konsumen.

Mulai dari baterai berkapasitas besarnya untuk terkoneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram. Galaxy A01 Core ini sejutaan buat sejuta gaya,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Android Go, Bikin Cepat dan Hemat Aktivitas Mobile-mu

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Galaxy A01 Core didukung dengan sistem operasi Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739.

Kombinasi ini memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat.

Misalnya Youtube Go yang merupakan versi ringan dari Youtube. Youtube Go memiliki fitur unduhan video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video tersebut maka pengguna tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming sehingga akan lebih hemat. Selain itu ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

Terbaru