Modoc.id Luncurkan Fungsi AI di Fitur Tanya Jawab Kendaraan

Rabu, 24 Mei 2023 | 10:43 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Modoc.id Luncurkan Fungsi AI di Fitur Tanya Jawab Kendaraan

ILUSTRASI. Agen pemasaran melayani pengunjung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Jakarta, Senin (20/2/2023). Modoc.id Luncurkan Fungsi AI di Fitur Tanya Jawab Kendaraan .


OTOMOTIF -  JAKARTA. PT Mobility Doctor Indonesia (Modoc.id) telah meluncurkan fitur tanya jawab kendaraan bernama 'Modoc.id Expert' untuk membantu pemilik kendaraan dalam mencari solusi dan informasi mengenai permasalahan kendaraan mereka.

Pemilik kendaraan cukup membuat akun di Modoc.id dan mengajukan pertanyaan mereka. Tim Modoc.id Expert akan menjawab pertanyaan tersebut dalam waktu maksimal 36 jam.

Selain itu, pengguna juga dapat meminta rekomendasi bengkel, produk, suku cadang, harga, atau kebutuhan kendaraan lainnya.

Baca Juga: Shell Gandeng Walt Disney, Menyediakan Merchandise Film Doctor Strange

Diharapkan fitur ini dapat membantu pemilik kendaraan menyelesaikan masalah atau setidaknya memahami dasar permasalahan kendaraan mereka sebelum membawa kendaraan ke bengkel.

Modoc.id telah meluncurkan fitur artificial intelligence (AI) bernama 'Modoc AI' untuk mempercepat solusi yang diberikan oleh Modoc.id Expert.

Fitur tanya jawab kendaraan ini merupakan yang pertama di Indonesia dan diharapkan dapat membantu pemilik kendaraan memahami permasalahan kendaraan mereka dengan lebih baik.

“Kami senang dapat meluncurkan fitur tanya jawab kendaraan berbasis Modoc AI untuk melengkapi Modoc.id Expert yang sudah ada sebelumnya. Kami membuat Modoc.id Expert yang sudah ada menjadi lebih baik dengan Modoc AI,” ujar Chief Operating Officer Modoc.id, Jinik Bae dalam keterangan tertulis, Rabu (24/5). 

Baca Juga: Peminat Masih Ramai, Begini Kondisi Bisnis Low MPV di Indonesia Tahun Ini

Modoc AI dilengkapi dengan database informasi otomotif yang luas dan selalu diperbarui, sehingga pengguna dapat mengakses informasi yang akurat dan solutif dengan cepat.

Fitur tanya jawab kendaraan menggunakan Modoc AI dapat diakses secara gratis melalui website dan mobile web di seluruh Indonesia.

Modoc.ID adalah startup teknologi yang fokus pada solusi inovatif untuk pemilik kendaraan dan komunitas otomotif di Indonesia. Mereka terus mengembangkan fitur dan layanan terdepan untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan dan komunitas otomotif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru