Sport

Mohamed Salah bantah pernah membahas kemungkinan pindah ke Real Madrid

Senin, 18 Mei 2020 | 21:47 WIB   Reporter: Tedy Gumilar
Mohamed Salah bantah pernah membahas kemungkinan pindah ke Real Madrid

ILUSTRASI. Petugas kesehatan menyemprotkan cairan disinfektan di dinding mural Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo untuk mencegah penyebaran virus corona di Shubra El Kheima, Al Qalyubia, Mesir (4/42020). REUTERS/Mohamed Abd El Ghany

KONTAN.CO.ID - LIVERPOOL. Bintang Liverpool Mohamed Salah membantah pernah membahas kemungkinan pindah ke Real Madrid dengan mantan asisten pelatih timnas Mesir Hany Ramzy.

Bantahan ini disampaikan oleh Ramy Abbas, agen Mo Salah. Hal ini menyusul spekulasi yang berasal dari pernyataan Hani Ramzy, mantan asisten pelatih timnas Mesir belum lama ini.

Ramzy mengklaim, dirinya dan Mo Salah pernah membahas tawaran yang diterima pemain Liverpool itu dari Los Blancos pada Maret 2018.

Penyerang berkebangsaan Mesir itu akhirnya memutuskan untuk tetap di Anfield meskipun Ramzy menggambarkan kesepakatan yang ditawarkan Madrid sebagai "sangat bagus".

"Mohamed tidak pernah membahas rencana karier apa pun dengan mantan pelatih," kata Abbas di Twitter, dilansir dari Goal.com.

Baca Juga: Hugo Lloris: Sebaiknya Liverpool ditetapkan sebagai juara Liga Primer Inggris

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 91 gol dalam 144 penampilan untuk Liverpool sejak hijrah dari Roma pada 2017.

Bersama Liverpool, Mo Salah menjelma sebagai salah satu pemain top dunia dan menjadi idola Liverpudlian.

Bintang Mesir ini telah memenangkan Sepatu Emas Liga Premier di musim-musim yang berturutan, dan berbagi kehormatan musim lalu dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mane.

Salah satu pencapaian terbesar Salah adalah ketika ia bersama punggawa Liverpool yang lain membawa pulang piala Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final.


Editor: Tedy Gumilar


Terbaru