Money Heist season 5 segera tayang di Netflix, kembalinya profesor dan tim perampok

Kamis, 02 September 2021 | 11:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Money Heist season 5 segera tayang di Netflix, kembalinya profesor dan tim perampok

Sinopsis Money Heist season 5 bagian pertama, poster karakter, trailer dan jadwal tayang di Netflix.


SERIAL TV - Netflix siap menayangkan Money Heist season 5 bagian pertama pada 3 September 2021. Profesor dan timnya akan kembali di serial tentang drama dan kriminal ini. 

Money Heist merupakan salah satu serial TV yang populer di Netflix. Money Heist menampilkan cerita Profesor (Álvaro Morte) dan timnya yang melakukan aksi perampokan. 

Money Heist akan segera berakhir dengan season 5 yang terbagi menjadi dua. Sebanyak 5 episode dari Money Heist season 5 bagian pertama akan tayang mulai 3 September di Netflix. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Agustus 2021, ada 3 drama Korea terbaru

Sinopsis Money Heist season 5

Money Heist season 5 memberikan konflik yang semakin menegangkan. Trailer Money Heist season 5 menampilkan profesor yang tertangkap di tempat persembunyiannya. 

Profesor tidak bisa melarikan diri lagi dan ini mungkin menjadi momen terakhir berkomunikasi dengan timnya. Di sisi lain, tim kriminal terjebak di bank selama beberapa jam.

Mereka dikepung oleh polisi hingga tentara. Money Heist season 5 bagian pertama akan menunjukkan bagaimana mereka melawan ancaman yang mungkin lebih besar untuk terakhir kalinya. 

Baca Juga: Film Shang-Chi segera rilis, Marvel siapkan akhir yang mirip dengan Iron Man 1

Di poster karakter Money Heist season 5 bagian pertama yang dirilis Netflix, profesor diikat oleh rantai. Poster karakter menunjukkan bahwa tidak ada satupun yang bebas dari ancaman. 

 

Nantikan Money Heist  season 5 bagian pertama di Netflix. Money Heist season 5 bagian kedua kabarnya akan ditayangkan pada 3 Desember tahun 2021 ini. 

Money Heist season 5 menyiapkan hal yang akan semakin mengejutkan penonton. Nantikan seperti apa rencana pintar mereka untuk perampokan berbahaya dan aksi melarikan diri kali ini.

Selanjutnya: Usai Marvel, Chris Evans dan Scarlett Johansson akan bintangi film action romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru