Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

Kamis, 14 April 2022 | 09:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

Moon Knight episode 3 di Disney+, penampilan perdana mendiang Gaspard Ullilel sebagai Anton Mogart (Midnight Man) di Marvel Cinematic Universe.


SERIAL TV - Moon Knight episode 3 akhirnya tayang pada Rabu (13/4) di Disney+. Episode terbaru Moon Knight mengenang mendiang Gaspard Ulliel yang akhirnya muncul di Marvel Cinematic Universe. 

Usai Hawkeye, Moon Knight merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Moon Knight mengenalkan Marc Spector (Oscar Isaac) sebagai superhero baru di Marvel Cinematic Universe. 

Selain itu, ada villain Arthur Harrow (Ethan Hawke) yang memimpin aliran pengikut dewa Ammit dari Mesir. Cerita di Moon Knight semakin seru dengan munculnya Layla (May Calamawy) istri Marc Spector. 

Baca Juga: Trailer dan Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Moon Knight di Disney+

Moon Knight menceritakan Marc Spector sebagai tentara bayaran yang diselamatkan oleh dewa Khonsu dan mendapatkan kekuatan darinya. Di episode 3 Moon Knight, Marvel Studios mengenang mendiang Gaspard Ulliel. 

Moon Knight kenang Gaspard Ulliel

Marvel Studios mengenang aktor Gaspard Ulliel yang meninggal dunia di usia 37 tahun. Gaspard Ulliel meninggal usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di bulan Januari tahun 2022. 

 

Marvel Studios pun mengenang Gaspard Ulliel dengan mendedikasikan Moon Knight episode 3 untuk mendiang aktor tersebut. Episode ini menjadi penampilan perdana Gaspard Ulliel di Marvel Cinematic Universe. 

Kabar meninggalnya Gaspard Ulliel mengejutkan fans, terutama bagi penonton yang menantikan Gaspard Ulliel muncul di serial TV Moon Knight. Aktor Gaspard Ulliel sebelumnya telah menyelesaikan proses syuting. 

Gaspard Ulliel

Baca Juga: The Adam Project dari Ryan Reynolds Jadi Film Netflix Terpopuler ke-4 Sepanjang Masa

Gaspard Ulliel akhirnya muncul di episode ketiga Moon Knight yang tayang pekan ini. Gaspard Ulliel muncul sebagai karakter Anton Mogart atau dikenal sebagai Midnight Man di versi komik-komik Marvel. 

Moon Knight episode 3 menceritakan Anton Mogart dan Layla sebagai teman yang pernah bertemu di Madripoor. Kota Madripoor sebelumnya telah dimunculkan di serial TV The Falcon and The Winter Soldier

Ethan Hawke dan Gaspard Ulliel di Moon Knight

Sementara itu, belum diketahui apakah Moon Knight episode 3 menjadi adegan terakhir Gaspard Ulliel di Marvel Cinematic Universe. Marvel Studios mungkin masih menyimpan adegan lain tentang Anton Mogart. 

Meski di episode terbaru tersebut Moon Knight berhasil mengalahkan Anton Mogart. Ikuti terus cerita selanjutnya di serial TV Moon Knight yang tayang setiap hari Rabu di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru