Moon Knight Lawan Makhluk Misterius di Teaser Baru, Tayang Akhir Maret di Disney+

Selasa, 22 Maret 2022 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Lawan Makhluk Misterius di Teaser Baru, Tayang Akhir Maret di Disney+

Moon Knight lawan makhluk misterius di teaser baru, superhero baru di Marvel Cinematic Universe yang akan tayang di Disney+.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Serial TV Moon Knight produksi Marvel Studios segera tayang di Disney+. Di teaser terbaru, Moon Knight yang dibintangi oleh Oscar Isaac melawan makhluk misterius. 

Moon Knight merupakan serial TV terbaru dari Marvel Studios usai sukses menayangkan Hawkeye di akhir tahun 2021. Karakter Moon Knight siap menjadi superhero baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Ini adalah peran perdana Oscar Isaac di MCU. Moon Knight tidak hanya membuat fans antusias dengan menyiapkan banyak superhero, villain maupun karakter-karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Bioskop Maret 2022, The Other Side dan Marley Sudah Tayang

Moon Knight di Disney+

Moon Knight juga membuat fans tertarik dan penasaran dengan cerita baru genre psycological-thriller yang akan dibawa di Marvel Cinematic Universe. Jelang tayang, Marvel merilis teaser baru Moon Knight. 

Teaser Moon Knight dari Marvel

Moon Knight menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac) yang menderita DID (Dissociative Identity Disorder) atau kepribadian ganda. Di teaser terbaru, Marc bingung dengan identitas lain yang ada dalam dirinya. 

Marc Spector sebagai superhero Moon Knight akan melindungi orang-orang. Teaser juga semakin memperlihatkan villain Arthur Harrow (Ethan Hawke) dengan tongkatnya yang memiliki kekuatan tersendiri. 

Menarik, tampaknya Arthur Harrow bukan satu-satunya villain yang akan dihadapi oleh Moon Knight. Dua teaser video terbaru memperlihatkan makhluk misterius yang muncul dan mengejar Moon Knight. 

Baca Juga: Fantastic Beasts 3, Ini Dumbledore's Army Pertama Sebelum Harry Potter di Hogwarts

Nantikan seperti apa cerita Moon Knight dalam enam episode terbaru yang akan tayang mulai 30 Maret 2022 di Disney+. Marc Spector sendiri mendapatkan kekuatan usai diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu. 

Nantikan seperti apa kaitan cerita di Moon Knight dengan film maupun serial TV sebelumnya di Marvel Cinematic Universe. Usai Moon Knight, Marvel Studios siap menayangkan serial TV Ms. Marvel di bulan Juni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru