Moon Knight Rilis Kostum Baru Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru dari Marvel

Jumat, 04 Maret 2022 | 16:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Rilis Kostum Baru Jelang Tayang di Disney+, Superhero Baru dari Marvel

Moon Knight merilis kostum di poster-poster terbaru jelang tayang di Disney+, superhero baru di Marvel Cinematic Universe.


SERIAL TV - Jakarta. Oscar Isaac segera muncul di serial TV terbaru Moon Knight produksi Marvel Studios. Jelang tayang di Disney+, Moon Knight menampilkan dua kostum berbeda. 

Marvel Studios telah sukses menayangkan sederet serial TV di Disney+ hingga Hawkeye pada akhir tahun 2021 lalu. Serial-serial tersebut mengembangkan cerita yang semakin menarik di Marvel Cinematic Universe.

Kini ada Moon Knight yang siap menjadi serial TV pertama Marvel di tahun 2022. Moon Knight yang dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke akan menampilkan superhero dan villain baru di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Maret 2022, Banyak Cerita Seru!

Oscar Isaac di Moon Knight

Serial Moon Knight menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac), mantan tentara dengan kepribadian ganda. Hidup Marc Spector diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu dan dia mendapatkan kekuatan darinya.

 

Di teaser terbaru Moon Knight, Marvel semakin menunjukkan hidup Marc yang dihantui Konshu. Tidak hanya itu, Marc juga berulang kali melihat kepribadian lain yang ada di dirinya. 

Moon Knight menampilkan Marc yang semakin tidak bisa membedakan antara kenyataan dan mimpi. Di poster terbaru, Marvel menunjukkan kostum Marc sebagai identitas lain yaitu Mr. Knight. 

Kostum Mr. Knight di serial TV Moon Knight

Di poster terbaru ini, Mr. Knight memakai kostum serba putih yang menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan simbol bulan sabit di dahi. Kostum ini langsung mencuri perhatian fans di media sosial. 

Marvel Studios juga merilis poster baru Moon Knight di Disney+ Korea. Di poster tersebut, Moon Knight tampil semakin mengagumkan dengan desain kostumnya dan latar bulan di malam hari. 

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Maret Tahun 2022, Tampilkan Bintang Populer

Poster baru Moon Knight

Fans pun semakin tidak sabar menantikan serial TV Moon Knight di Disney+. Di serial TV Moon Knight, Marc akan bertemu dengan villain Arthur Harrow yang misterius dan memiliki banyak pengikut setia. 

Karakter tersebut menyadari adanya kekacauan di dalam diri Marc Spector. Nantikan seperti apa cerita mereka selengkapnya di serial TV Moon Knight yang akan tayang pada 30 Maret 2022 di Disney+. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru