Moon Knight: Sinopsis, Jadwal Rilis, Hingga Jumlah Episode Season Pertama

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moon Knight: Sinopsis, Jadwal Rilis, Hingga Jumlah Episode Season Pertama

ILUSTRASI. Moon Knight: Sinopsis, Jadwal Rilis, Hingga Jumlah Episode Season Pertama


DISNEY+ - Moon Knight: Sinopsis, Jadwal Rilis, hingga jumlah episode untuk Season pertama. Penggemar superhero Marvel wajib tahu, supaya tidak terlewat episode baru Moon Knight yang rilis setiap pekan.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, serial superhero terbaru Marvel dapat Anda tonton lewat platform streaming Disney+ Hotstar. Serial superhero yang dimaksud adalah Moon Knight, kisah karakter yang unik dengan kepribadian lebih dari satu ini dapat Anda ikuti hingga beberapa pekan ke depan.

Penayangan Moon Knight juga sekaligus menjadi serial superhero MCU pembuka di tahun 2022 ini. Sebelum nantinya kita dapat melihat Doctor Strange Multiverse of Madness di layar lebar mulai Mei 2022 mendatang.

Buat yang masih bingung seperti apa cerita Moon Knight ini, berikut sinopsis serial superhero terbaru di Disney+ Hotstar.

Sinopsis Moon Knight | Disney+ Hotstar

Moon Knight

Marc Spector adalah seorang tentara bayaran yang menderita gangguan identitas disosiatif. Dirinya ditarik ke dalam misteri mematikan yang melibatkan dewa-dewa Mesir dengan banyak identitasnya.

Salah satunya adalah sebagai Steven Grant yang menjadi karyawan toko souvenir.

Penasaran siapa sebenarnya identitas Marc Spector atau Steven Grant yang sebenarnya? Saksikan selengkapnya di serial superhero Marvel terbaru Moon Knight, streaming lewat Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Update Jadwal Film & Serial MCU Rilis Tahun 2022, Moon Knight Paling Dekat

Editor: Arif Budianto

Terbaru