Gadget

Moonton ban hero Tank Uranus dari Mobile Legends, apa penyebabnya?

Jumat, 15 Januari 2021 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moonton ban hero Tank Uranus dari Mobile Legends, apa penyebabnya?

ILUSTRASI. Moonton ban hero Tank Uranus dari Mobile Legends, apa penyebabnya?

KONTAN.CO.ID - Player Mobile Legends khususnya user Uranus harus bersedih dengan keputusan baru Moonton. Bagaimana tidak? Salah satu hero Tank terkuat ini baru saja ditarik oleh Moonton dari Mobile Legends. Kira-kira kenapa alasan Moonton tarik Uranus dari Mobile Legends?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang begitu populer di tanah air. Tidak heran banyak orang yang memainkan game buatan Moonton, perusahaan asal China tersebut.

Dalam Mobile Legends sendiri terdapat banyak pilihan hero yang bisa dimainkan oleh seluruh pemainnya. Seratus lebih hero di Mobile Legends bisa digunakan oleh para pemainnya sesuai dengan keinginan mereka.

Benar sekali, di Mobile Legends memang terdapat berbagai macam role yang dipilih sesuai kebutuhan tim kalian, mulai dari Assassin hingga Tank

Sayangnya user Tank di Mobile Legends kali ini harus bersedih dengan keputusan Moonton. Benar sekali, Moonton baru saja mengumumkan untuk melakukan ban terhadap Uranus.

Uranus bisa dibilang salah satu hero Tank yang paling kuat dan keras di Mobile Legends. Sayangnya Uranus baru saja mengalami beberapa permasalahan teknis terkait hero tersebut.

Melalui pengumuman resmi Mobile Legends yang dikirimkan lewat mail in-game, Uranus resmi di ban dari Mobile Legends. Alasannya serupa, yakni terkait permasalahan gameplay dari hero Tank tersebut.

Pengumuman ban Uranus Mobile Legends

Alasan Moonton ban Uranus dari Mobile Legends tidak lain supaya lingkungan kompetitif tetap adil untuk seluruh player. Sangat disayangkan memang permasalahan teknis dari hero Uranus tersebut justru membuatnya mengalami beberapa kerugian.

Bisa dibilang bug, Uranus kerap kali berhenti ketika menggunakan skill pertama dan ultimate-nya. Apabila penasaran, Anda bisa melihat video di bawah ini:

Pihak Mobile Legends juga tidak diam saja, ban daripada Uranus ini akan memperbaiki hero tersebut supaya bisa kembali seperti semula. Setelah perbaikan selesai, Uranus bakal kembali tersedia di Mobile Legends.

Tepatnya setelah patch berikutnya meluncur di Mobile Legends. Atas permasalahan tersebut, Moonton juga meminta maaf kepada seluruh player Mobile Legends dimanapun berada.

Tidak lupa, Moonton juga telah menyiapkan hadiah kompensasi stelah permasalahan tersebut selesai diperbaiki kelak.

Bagi user Uranus di Mobile Legends untuk saat ini mungkin harus bersedih karena tidak bisa memainkan hero kesayangannya. Namun demikian kalian masih bisa menggunakan beberapa hero Tank lainnya yang tidak kalah kuat.

Selanjutnya: Intip spotlight hero baru Paquito di Mobile Legends, segera hadir besok

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru