Moonton Luncurkan NFT Mobile Legends Mystery Box The Aspirants Layla & Fanny

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moonton Luncurkan NFT Mobile Legends Mystery Box The Aspirants Layla & Fanny

ILUSTRASI. Moonton Luncurkan NFT Mobile Legends Mystery Box The Aspirants Layla & Fanny


MOBILE LEGENDS - Moonton luncurkan NFT Mobile Legends Mystery Box The Aspirants Layla dan Fanny. Karena ini merupakan Mystery Box, isinya kira-kira apa saja, ya?

NFT (Non-fungible Token) sedang menjadi pebrincangan yang begitu hangat akhir-akhir ini. Apalagi setelah deretan foto selfie Ghozali terjual dengan harga fantastis di Opensea, orang-orang mulai mencari tahu atau bahkan mencoba peruntungannya di NFT.

Begitu pula dengan Moonton yang mencoba memanfaatkan momentumnya dengan merilis Mystery Box kolaborasi dengan skin terbarunya yang bertajuk The Aspirants untuk hero Fanny dan Layla. 

Dikutip dari AFKGaming, Moonton bekerja sama dengan Binance dengan NFKings sebagai publisher meluncurkan NFT bertajuk "MLBB: The Aspirants Mystery Box".

Menghadirkan pengalaman serupa seperti membuka Mystery Box di Mobile Legends, NFT yang satu ini menghadirkan 12 Mystery Box unik yang berisi hadiah in-game. Termasuk skin yang dapat Anda gunakan di Mobile Legends.

Setidaknya telah disiapkan 25.000 Mystery Box yang berisi item NFT Mobile Legends bervariasi untuk kolektor yang tertarik. Tidak hanya itu saja, 300 Mystery Box juga telah disiapkan utuk komunitas sebagai airdrops (untuk partisipan yang mengikuti giveaway).

Masing-masing item NFT di Mystery Box Mobile Legends ini terdiri dari empat tingkat kelangkaan, yakni: N, R, SR, dan SSR. Masing-masing box akan dihargai senilai 25 Binance USD (BUSD)

NFT Mobile Legends

Bagi pemain yang membeli MLBB: The Aspirants Mystery Box juga dapat melakukan redeem item di dalam game berdasarkan jumlah item NFT yang telah dikumpulkan. Berikut berapa banyak NFT Mobile Legends yang Anda butuhkan untuk mendapatkan skin di dalam game:

  • 1 SSR NFT mendapatkan skin "Miss Hikari" dan "Blade of Kibou" yang baru dirilis (Terbatas untuk 10)
  • 2 SR NFT yang berbeda untuk mendapatkan skin "Bunny Babe" dan "Lightborn-Ranger" edisi terbatas (Terbatas untuk 10)
  • 1 SR NFT yang memenuhi syarat untuk mendapatkan skin "Lifeguard" dan "SABER Breacher" edisi terbatas (Terbatas untuk 10)
  • Kumpulkan 1 N, 1 R, 1 SR, dan 1 SSR untuk mendapatkan hadiah secara random "Miss Hikari" atau "Blade of Kibou" Emoji NFT airdrop (Terbatas untuk 100, 50 untuk Miss Hikari dan 50 untuk Blade of Kibou)

Baca Juga: User Baru Bisa Klaim, Simak Kode Redeem ML (Mobile Legends) Terbaru Januari 2022

Editor: Arif Budianto

Terbaru