Gadget

Moonton rombak hero tank dan MM di patch terbaru Mobile Legends, Roger di-nerf!

Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moonton rombak hero tank dan MM di patch terbaru Mobile Legends, Roger di-nerf!

ILUSTRASI. Moonton rombak hero tank dan MM di patch terbaru Mobile Legends, Roger di-nerf!


KONTAN.CO.ID - Update patch terbaru Mobile Legends kabarnya akan melakukan beberapa perubahan. Moonton kabarnya bakal rombak beberapa hero tank dan MM, bahkan Roger mendapatkan nerf.

Menjadi salah satu game yang populer di Indonesia, Mobile Legends digemari banyak kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mengetahui game seru yang satu ini.

Popularitasnya yang sudah melejit, membuat Mobile Legends menyelenggarakan turnamen terbesar dan bergengsi. Seperti turnamen terakhir yang telah berakhir akhir pekan lalu, MPL ID Season 6 yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Banyak hero yang telah dimainkan di turnamen maupun pertandingan biasa ketika bermain Mobile Legends. Popularitas hero di Mobile Legends juga silih berganti sesuai dengan meta yang sedang bagus.

Hero yang menjadi meta umumnya memiliki kemampuan yang luar biasa, bahkan cenderung OP (overpower) atau sulit dikalahkan. Oleh karena itu untuk membuat permainan lebih balance atau seimbang, Moonton telah mempersiapkan patch baru di Mobile Legends.

Mengutip dari laman Facebook resmi Mobile Legends, patch terbarunya ini bakal berfokus ke perubahan beberapa hero tank dan MM. 

Tentu saja ada buff (peningkatan kemampuan) maupun nerf (kemampuan yang dikurangi). User Roger jangan sedih ya, masih ada pilihan hero MM yang lainnya kok.

Selain Roger, ada beberapa hero lain yang mengalami perombakan. Berikut daftar beberapa hero yang mengalami perombakan dan penjelasannya:

Baca Juga: Mengenal Klee di Genshin Impact, karakter imut dan menggemaskan dengan ledakan besar

Baca Juga: Hore! SEA Games 2021 di Vietnam kembali tandingkan cabor esports

Baca Juga: Redeem code paling baru Genshin Impact Oktober 2020 dan cara aktivasinya

Hero yang perombakan dan mendapatkan buff

  • Johnson: Memperkuat ultimate. Bagi kalian yang kesulitan mengontrol Johnson saat ulti menjadi mobil kini dipermudah, cooldown ultinya juga dikurangi.
  • Minotaur: Memberikan buff pada kemampuan menerima damage. Basic HP meningkat, defense ketika mode rage juga meningkat.
  • Grock: Meningkatkan damage outputCooldown skill 1 Grock telah dikurangi, damage output-nya juga tinggi dari equipment.
  • Bruno: Meningkatkan damago output ketika early game atau awal permainan. Basic damage dan basic attack ditingkatkan, penggunaan mana juga dikurangi.

Hero yang perombakan dan mendapatkan nerf

Mobile Legends - Roger

  • Roger: Memberikan efek slow dari basic attack saat mode human. Defense tambahan ketika menjadi serigala juga dikurangi.

Selain perombakan hero, Moonton juga menambahkan tampilan map Land of Dawn. Jadi kalian bisa mengetahui lebih banyak informasi terkait Land of Dawn dan dari mana hero Mobile Legends berasal. 

Perubahan lainnya tertuju pada hukuman yang diberikan kepada pemain AFK. Pada pertandingan selanjutnya, pemain yang AFK akan menunggu lebih lama ketika finding match. Pemberitahuan baru juga akan muncul ketika melakukan ban hero

Peringatan akan muncul ketika hero yang akan di ban ingin dipilih oleh teman satu tim kalian. Dengan demikian rekan satu tim kalian tidak kehilangan hero yang ingin mereka mainkan. 

Kalian juga bisa berpikir kembali untuk menentukan hero mana yang akan di ban. 

Dan masih ada beberapa perubahan lainnya, termasuk di Magic Chess di patch berikutnya. Perombakan ini bakal tersedia pada patch selanjutnya versi 1.5.24

Selanjutnya: Jangan login dulu! Genshin Impact maintenance hari ini 22 Oktober 2020

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru