Moonton Ungkapkan Skin Bertema Anime untuk Hero Fanny & Layla MLBB, Kapan Rilis?

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Moonton Ungkapkan Skin Bertema Anime untuk Hero Fanny & Layla MLBB, Kapan Rilis?

ILUSTRASI. Moonton Ungkapkan Skin Bertema Anime untuk Hero Fanny & Layla MLBB, Kapan Rilis?


MOBILE LEGENDS - Moonton ungkap skin bertema anime untuk hero Layla dan Fanny di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kapan rilis? Dua skin MLBB bertema anime ini kabarnya akan rilis 22 Januari 2022 mendatang, wah tanggal yang bagus, ya!

Kabar gembira buat para penggemar anime sekaligus player Mobile Legends. Game MOBA besutan Moonton ini akan kedatangan skin bertema anime pertama bertajuk "The Aspirants".

Tidak hanya penampilannya saja bak anime, skin Layla dan Fanny lewat skin The Aspirants ini akan diisi oleh pengisi suara terkenal. Mereka adalah Nana Mizuki dan Yoshino Nanjo.

Skin Anime Mobile Legends The Aspirants - Fanny & Layla

Keduanya merupakan pengisi suara yang sudah malang melintang di berbagai judul anime. Bagaimana jadinya bila mereka mengisi dua karakter di Mobile Legends ini?

Siapkan tabungan Diamond Anda bila ingin mendapatkan dua skin Mobile Legends bertema anime ini. Kedua skin The Aspirants ini kabarnya akan rilis pada tanggal 22 Januari 2022 mendatang.

Sayangnya belum ada kabar mengenai berapa Diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan masing-masing skin bertema anime ini.

Kita tunggu kabar selanjutnya mengenai perilisan skin bertema anime untuk hero Layla dan Fanny Mobile Legends ini.

Baca Juga: Cara Download Valorant Lewat Riot Client di Laptop dan PC, Termasuk Buat Akun

Berbicara tentang Mobile Legends, tidak hanya skin bertema anime saja yang patut ditunggu di awal tahun 2022 ini. Moonton juga telah menyiapkan hero terbaru yang akan hadir bulan Januari ini.

Dia adalah Yin - Martial Genius yang merupakan hero pertama dari Forsaken Light. Dalam trailer sinematik pertamanya, Yin terlihat bertarung dengan Yu Zhong.

Tanpa menggunakan senjata, Yin bertarung dengan mengeluarkan elemen api dan adu jotos. Kendati demikian, Yin menggunakan beberapa gelang yang terpasang di tangannya.

Termasuk dalam hero fighter, Yin mampu memberikan burst damage alias damage besar dalam waktu singkat.

Baca Juga: Update Terbaru Kode Redeem PUBG: New State Januari 2022, Dapatkan Crate Gratis!

Bulan Januari 2022 ini sepertinya menjadi bulan yang cukup menarik untuk pemain Mobile Legends, ya! Mulai dari kedatangna hero baru hingga skin bertema anime untuk hero Layla dan Fanny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru