Motivator Merry Riana merambah ke bisnis Food and Beverage

Jumat, 27 Agustus 2021 | 17:36 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Motivator Merry Riana merambah ke bisnis Food and Beverage

ILUSTRASI. Bisnis Food and Beverage (F&B)

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Berawal dari motivator yang sukses, sekarang mulai merambah Bisnis Food and Beverage (F&B)dengan visi-misi ingin membantu masyarakat Indonesia untuk lebih sehat bersama M Kitchen.

Catering Diet Sehat yang di inisiasi motivator Merry Riana ini ternyata sudah ada sejak tahun 2020. Bermula ketika saat membuat Resolusi menyambut tahun baru Merry Riana ingin mulai mengkonsumsi makanan Sehat. 

Merry Riana berdiskusi dengan salah satu murid nya yang adalah berprofesi sebagai koki, dan Terciptalah menu ideal seperti makanan yang low fat, high protein, kaya serat, lezat, dan mengenyangkan namun tetap Halal 

Tidak hanya ingin hidup sehat sendiri namun Merry Riana pun mengajak anggota keluarga & teman-teman terdekatnya untuk ikut hidup sehat bersama beliau dengan menu makanan pilihannya. Kemudian, terbentuklah sebuah dapur kecil bernama Healthy M Kitchen. 

Baca Juga: Jaga Integritas, Kepercayaan, dan Jaringan, kunci sukses pengusaha versi Sandiaga Uno

Beranjak dari dapur rumahan hingga beberapa bulan setelahnya, Kini bisnisnya berkembang hingga resmi menjadi PT Dapur Sehat Merry Riana. Yang di dalamnya terdapat produk bernama Healthy Catering, Healthy Box dan Healthy Salad. 

Melalui M Kitchen ini Merry Riana menginginkan seseorang bisa happy dalam menjalankan diet nya, apalagi ketika diet untuk menurunkan berat badan yang sering dianggap mereka harus makan dengan porsi yang sangat sedikit. Dan juga didefinisikan makan tidak enak dengan rasa yg hambar dan tawar. 

M Kitchen juga akan memberikan Tips dan Trik bagaimana menjalani Diet yang baik sehingga tidak merusak badan kamu. Dan akan disertakan meal-plan untuk kamu! 

Setiap makanan yg disajikan oleh M Kitchen sudah terukur dengan baik setiap kalorinya dengan tidak mengesampingkan setiap nutrisi2 nya. Seperti Slogan yang selalu digaungkan oleh Riana. "Diet harus happy, diet harus M Kitchen!" 

"Di M Kitchen kami jamin 100% kamu akan mendapatkan makanan yang sehat, enak serta lezat sehingga kamu enjoy dan dapat menjalaninya sampai seumur hidup" ujar representative dari M Kitchen dalam keterangannya, Rabu (11/8/2021). 

Baca Juga: Dorong pelaku UMKM go digital, Askrindo gelar webinar creativepreneur

Diet M Kitchen Menggunakan metode diet defisit kalori yg dapat menurunkan berat badan 1-2 kg/Minggu secara natural, tanpa obat / minuman diet. 

Ada dua pilihan menu yang disiapkan oleh Merry Riana. Healthy Catering, yang biasa harian (Senin-Jumat), memilliki varian menu berbeda setiap hari. Untuk saat ini melayani wilayah Jakarta & Tangerang. Dan kalian dapat berlangganan mingguan & bulanan. 

Kemudian ada Healthy Box, menyajikan makanan sehat & lezat yang diolah secara higienis, bernutrisi lengkap, serta dikemas dalam bentuk frozen (prep meal) tanpa bahan pengawet, memiliki varian menu ada banyak, tentunya dengan penyajiannya mudah dan kalau kalian beli dalam jumlah banyak akan jauh lebih hemat. Terakhir ada Healty salad yang hadir dengan 2 bentuk pilihan Bowl dan Wrap dengan citra rasa yang pastinya memanjakan lidah.

Selanjutnya: Begini saran Merry Riana agar selalu berpikir positif di tengah wabah virus corona

 

Editor: Noverius Laoli
Terbaru