Motor BMW F 900 R resmi masuk Indonesia Ini spesifikasi dan harganya

Sabtu, 18 Juli 2020 | 15:11 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Motor BMW F 900 R resmi masuk Indonesia Ini spesifikasi dan harganya

ILUSTRASI. Joe Frans Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (kanan) saat peluncuran motor baru BMW F900 R showroom BMW Motorrrad, Jl TB Simatupang Jakarta Selatan.


Motor Rilis - JAKARTA. Pasar motor besar alias moge di Indonesia mulai menggeliat lagi setelah tiarap hampir enam bulan.

BMW Motorrad Indonesia agen pemegang merek motor BMW di Indonesia mulai meluncurkan produk baru di pasar Indonesia motor BMW F 900 S.

Joe Frans CEO BMW Motorrad Indonesia mengungkapkan, selama berbulan-terakhir penjualan motor BMW di Indonesia mengalami kendala dengan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, dan daerah-daereah lain guna mengendalikan penyebaran virus corona Covid-19.

Walhasil PSBB karena pandemi virus corona Covid-19 ini ikut menggangu bisnis BMW Motorrad Indonesia dalam memasarkan motor BMW.

"Tantangan terbesar tahun ini adalah adanya PSBB tiap diler harus ikut aturan pemerintah tak boleh menjalankan operasional," katanya saat launhcing F 900 S di Jakarta 17 Juli 2020 yang di unggah langsung lewat akun instagram BWM Motorrad Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BMW Motorrad Indonesia (@bmwmotorrad_id) on

 

Akibatnya rencana bisnis dan penjualan motor BMW di Indonesia pun menjadi tertunda karena ada wabah virus corona di Indonesia. 

Sebab biasanya, "Dari tahun ke tahun kami rutin membawa produk motor BMW ke Indonesia pada tahun lalu juga tahun ini," katanya.

S E L A N J U T N Y A >>>

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru