Motor Listrik Volta Lite Mampu Menempuh hingga 180 Km

Rabu, 01 Maret 2023 | 18:03 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Motor Listrik Volta Lite Mampu Menempuh hingga 180 Km


KENDARAAN LISTRIK - JAKARTA. Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) meluncurkan Volta Lite yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9,9 juta (Off the Road).

Peluncuran Volta Lite dengan harga yang murah ini ditargetkan dapat menyasar ke berbagai kalangan masyarakat yang ingin beralih menggunakan motor listrik.

Setiap unit Volta Lite dipastikan dilengkapi dengan teknologi Internet of Things (IoT) terdepan yang terintegrasi dengan aplikasi. Volta Lite juga tersedia dalam 3 model, yakni 401, Virgo, dan Mandala.

Baca Juga: Yadea Mau Mengaspal di Indonesia, Persaingan Motor Listrik Makin Sengit

Produk baru Volta ini menggunakan baterai SLA (Sealed Lead Acid) dan dapat melakukan pengisian baterai di rumah (home charging). Sebab setiap pembelian Volta Lite sudah dilengkapi dengan home charger.

Willty Awan, Direktur Volta menyampaikan peluncuran Volta Lite merupakan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi kendaraan listrik dengan harga terjangkau yang akan mempermudah masyarakat untuk mengadopsi motor listrik.

Ia mengatakan, motor listrik ini memiliki jarak tempuh sampai dengan 180 km. Sehingga, pengguna dapat melakukan ganti baterai tambahan di lebih dari 230 titik SGB di seluruh Indonesia.

“Di mana penggunaan baterai tambahan ini dapat dimonitor melalui layar dual battery display pada bagian speedometer,” ujar Willty lewat keterangan resmi, Rabu (1/3).

Baca Juga: Harga Motor Listrik Volta 401, Mandala, hingga Virgo periode Februari 2023

Direktur Utama PT NFC Indonesia Tbk, Abraham Theofilus menambahkan langkah progresif yang ditempuh akan selalu dilakukan oleh perseroan.

Hal ini untuk menjadikan Volta sebagai brand motor listrik terdepan, dengan infrastruktur terkuat dan ekosistem terlengkap di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru