kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Motor modif Jokowi dan Gibran hadir di IIMS 2018


Senin, 23 April 2018 / 19:22 WIB

Motor modif Jokowi dan Gibran hadir di IIMS 2018
ILUSTRASI. Motor Chopper milik Presiden Jokowi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 asosiasi motor custom yang tergabung dalam Innovative and Creative Society (Increase) memamerkan sejumlah motor custom karya anak bangsa yang terletak di Center Piece of Carni.

Salah satunya adalah motor milik Presiden Joko Widodo yang dibuat oleh modifikator Elders Garage dan Kick Ass Chopper dan Café Racer milik Gibran Rakabuming hasil karya Rich Richies de Garage.


Momen IIMS 2018 juga dijadikan langkah awal Increase dalam program bertajuk Indonesia Rides The World. Program ini memiliki misi untuk memamerkan hasil karya builder Indonesia pada tiga pameran otomotif dunia.

“IIMS 2018 menjadi langkah awal dari salah satu program terdekat kami yaitu Indonesia Rides The World yang akan berkunjung ke tiga motor show dunia yakni di Jerman, Belanda dan Italia untuk memperkenalkan hasil karya builder Indonesia,” ujar Djoko Iman Santoso, Founder Increase dalam keterangan pers, Senin (23/4).

Dalam tiga hari penyelenggaraan IIMS 2018, total pengunjung mencapai 184.728 orang yang tercatat sampai Minggu (22/4). “Seluruh unsur otomotif ada di sini. Mulai dari mobil dan motor baru, motor kustom, hingga pengunjung yang membutuhkan beragam aksesoris mobil maupun motor kami sajikan dalam area yang nyaman,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan pers, Senin (23/4).


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×