MPL ID Season 8 resmi diumumkan! Akan digelar mulai 13 Agustus 2021

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
MPL ID Season 8 resmi diumumkan! Akan digelar mulai 13 Agustus 2021

ILUSTRASI. MPL ID Season 8 resmi diumumkan! Akan digelar mulai 13 Agustus 2021

KONTAN.CO.ID - MPL ID Season 8 resmi diumumkan! Fans MLBB siap menantikan pertandingan seru tim-tim professional tanah air sebentar lagi. Catat tanggalnya, MPL ID S8 akan digelar mulai 13 Agustus 2021.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan pertandingan seru tim-tim esports professional MLBB di MPL ID S8? Kabar baiknya, tanggal kompetisi MLBB paling bergengsi di tanah air ini telah diumumkan.

Kurang dari satu bulan lagi Anda bisa melihat pertarungan di Land of Dawn. Akankah MPL ID S8 ini akan melahirkan juara baru? Atau EVOS Legends sang Raja Galaxy bisa mempertahankan kejayaannya setelah menjuarai MPL ID S7?

Diumumkan langsung lewat akun resmi Instagram MPL Indonesia (@mpl.id.official), gelaran kompetisi atau turnamen MLBB berlangsung mulai tanggal 13 Agustus 2021.

MPL ID Season 8 diumumkan

Baca Juga: Penjelasan skill hero baru Natan Mobile Legends, segera rilis 23 Juli 2021

Untuk saat ini hanya informasi tersebut yang baru terungkap, namun informasi terbaru lainnya akan segera dibagikan. Seperti tim-tim peserta MPL ID S8 yang hadir dengan roster barunya. 

Hampir setiap musim, beberapa tim MLBB yang ikut MPL ID melakukan perombakan roster. Hal ini dilakukan supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari musim sebelumnya.

Meskipun begitu, tidak menjamin tim yang melakukan perombakan tim bakal sesuai dengan harapan mereka. Perlu diingat, ini merupakan MPL, kompetisi MLBB paling bergengsi, oleh karena itu tim-tim yang bertanding tidak ada yang mau mengalah.

Mulai dari sekarang Anda sudah bisa sedikit lebih tenang karena MPL ID S8 telah resmi diumumkan. Kini saatnya menunggu tim-tim yang masuk MPL ID S8 mengumumkan roster utamanya yang bakal dimainkan.

Apakah Anda sudah punya bayangan atau mungkin tim yang dijagokan di MPL ID S8? 

Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan informasi terbaru seputar esports, game, anime hingga informasi menarik lainnya.

Selanjutnya: Jadwal Grand Final PMNC (PUBG Mobile National Championship) Indonesia 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru