MPL S14 Sebentar Lagi, Begini Cara Beli Tiket Nonton Pertandingan Offline dan Harga

Rabu, 07 Agustus 2024 | 14:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
MPL S14 Sebentar Lagi, Begini Cara Beli Tiket Nonton Pertandingan Offline dan Harga

ILUSTRASI. MPL S14 Sebentar Lagi, Begini Cara Beli Tiket Nonton Pertandingan Offline dan Harga


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - MPL S14 sebentar lagi digelar, begini cara beli tiket nonton pertandingan offline dan harganya. Jadwal MPL S14 Regular Season digelar mulai hari Jumat, 9 Agustus 2024, di mana laga perdana akan mempertemukan Fnatic Onic vs Team Liquid ID.

Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton pertandingan Mobile Legends MPL Indonesia Season 14?

Pasca MPL S13 hingga beberapa turnamen internasional yang sempat digelar beberapa waktu lalu, akhirnya pecinta esports MLBB bakal kembali mengikuti turnamen Mobile Legends bergengsi di Indonesia.

Memasuki musim baru, beberapa tim juga menggunakan nama baru. Tidak hanya itu saja, perombakan menggunakan roster baru turut mewarnai beberapa tim MPL S14 dengan harapan agar tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

MPL S14 juga bakal diselenggarakan di dua kota, di mana babak Regular Season tetap berlangsung di MPL Arena, Jakarta. Setelah 9 Week atau 9 pekan, babak Playoff MPL S14 akan diselenggarakan di kota Bandung.

Bagi Anda yang mungkin ingin melihat keseruan pertandingan Mobile Legends MPL S14 secara offline di venue, pastikan Anda memiliki tiketnya terlebih dahulu.

Meskipun pertandingan MPL S14 bakal disiarkan secara live streaming di mana penonton dapat mengikuti pertandingan secara gratis, namun kalau nonton offline harus membeli tiket terlebih dahulu.

Mau tahu bagamana cara beli tiket nonton Mobile Legends MPL S14? Simak cara beli tiket nonton pertandingan Mobile Legends MPL S14 secara offline, lengkap dengan link pembelian dan harga tiket.

Baca Juga: Daftar Tim dan Roster MPL Indonesia Season 14 (MPL S14), Mana yang Anda Jagokan?

Cara beli tiket nonton MPL S14 offline:

Website resmi MPL untuk melakukan pembelian tiket nonton MPL S14

  1. Pertama-tama, buka link pembelian tiket MPL S14 yang resmi berikut ini: https://id-mpl.com/ticket
  2. Pilih jadwal atau pertandingan yang hendak Anda tonton, bisa juga beli tiket untuk pertandingan Week berikutnya hingga Week 9
  3. Klik Buy Ticket > Buy Ticket untuk membeli tiekt yang Anda inginkan, pastikan pilih pertandingan sesuai yang Anda inginkan karena tiket dijual per pertandingan, bukan per hari
  4. Harga tiket nonton MPL S14 offline yaitu Rp 85.000, cek juga promo yang sedang berlangsung untuk mendapatkan diskon atau cashback
  5. Pilih jumlah tiket yang hendak dibeli, kemudian isi nama, email dan nomor HP
  6. Selesaikan transaksi pembelian, tersedia juga beberapa opsi pembayaran, mulai dari CC, Virtual Account hingga penyedia layanan pembayaran digital lainnya.

Tiket nonton MPL S14 offline akan diterima setelah pemrosesan kurang lebih satu jam setelah pembelian. Anda akan mendapatkan tiket melalui email yang didaftarkan pada saat pembelian.

MPL S14 Regular Season akan diselenggarakan di MPL Arena, yang alamat lengkapnya yaitu XO Hall, Jl. Tanjung Duren Barat III No. 1, RT.9/ RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 111470.

Baca Juga: Kapan MPL ID Season 14 (MPL S14) Dimulai? Inilah Daftar Tim dan Roster yang Terungkap

Apakah Anda sudah mengamankan tiket nonton pertandingan MPL S14? Jika belum, pertandingan mana yang wajib Anda datangi buat nonton secara offline?

Selanjutnya: Wika Beton (WTON) Catat Nilai Kontrak Baru Rp 3,36 Triliun di Semester I 2024

Menarik Dibaca: Cara Menaikkan Gula Darah yang Drop, Konsumsi Makanan Ini Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru