CLOSE [X]

Ms. Marvel Tayang Hari Ini di Disney+, Superhero Muslim Pertama di Marvel Universe

Rabu, 08 Juni 2022 | 10:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Ms. Marvel Tayang Hari Ini di Disney+, Superhero Muslim Pertama di Marvel Universe

Ms. Marvel siap tayang Rabu 8 Juni 2022 di Disney+ Hotstar, superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe.


SERIAL TV - JAKARTA. Serial TV Ms. Marvel dari Marvel Studios segera tayang di Disney+ hari ini. Ms. Marvel siap kenalkan superhero remaja muslim pertama di Marvel Cinematic Universe. 

Ms. Marvel merupakan serial TV terbaru dari Marvel Studios yang akan tayang di Disney+. Sebelumnya, Marvel telah sukses menayangkan WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier hingga Moon Knight. 

Sama seperti serial TV Marvel lainnya di Disney+, Ms. Marvel akan mengenalkan sederet karakter baru yang menarik untuk mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe. 

 

Baca Juga: Jurassic World Dominion: Inilah Sinopsis, Jadwal Tayang & Karakter Favorit Pemeran

Lama ditunggu, kini Ms. Marvel siap tayang perdana di Disney+ mulai Rabu, 8 Juni 2022. Ms. Marvel akan memiliki total 6 episode dengan satu episode baru yang tayang di setiap hari Rabu sore di Disney+. 

Cerita Ms. Marvel di Disney+

Ms. Marvel menampilkan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai remaja berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Kamala Khan adalah remaja yang sangat mengidolakan para superhero terutama Avengers. 

Kamala Khan bahkan datang ke sekolah dengan memakai kaus bergambar para superhero wanita. Kamala Khan sangat mengidolakan Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson) di Marvel Cinematic Universe. 

Suatu hari, Kamala akan mendapatkan kekuatan dan berpenampilan seperti superhero idolanya yaitu Captain Marvel. Kamala Khan menjadi Ms. Marvel, superhero muslim pertama di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Siap Tayang di Disney+, Ini Jadwalnya

Video baru yang dirilis oleh Marvel Entertainment di YouTube menampilkan keluarga Kamala Khan. Video tersebut juga sekilas menunjukkan kehidupan Kamala Khan sebagai remaja di sekolah. 

Nantikan serial TV Ms. Marvel karya Bisha K. Ali, Meera Menon di Disney+ Hotstar. Nantikan juga siapa saja karakter dari Marvel Cinematic Universe yang mungkin akan muncul di serial TV Ms. Marvel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru