Mulai diijual besok, versi body-only Leica SL 2 dibanderol Rp 103,4 juta

Rabu, 20 November 2019 | 18:01 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Mulai diijual besok, versi body-only Leica SL 2 dibanderol Rp 103,4 juta

ILUSTRASI. Distributor resmi Leica Camera AG, Leica Store Jakarta mengumumkan peluncuran Leica SL 2, Jakarta, Rabu (20/11)


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Distributor resmi Leica Camera AG, Leica Store Jakarta mengumumkan peluncuran Leica SL 2. Kamera mirrorlesss penerus Leica SL ini akan tersedia di Leica Store Jakarta pada Kamis (20/11) bersamaan dengan penjualan Leica SL 2 di belahan dunia lainnya secara global.

Namun demikian, Leica Store Jakarta masih belum mau membocorkan berapa jumlah stok Leica SL 2 yang akan disediakan pada penjualan perdana esok (20/11).

Baca Juga: Ada 6.500 orang daftar beli Huawei Mate 30 Pro, tetapi belum tentu semua dapat...

“Cukup banyak lah, yang jelas bisa memenuhi permintaan yang ada lah,” ujar Director of Leica Store Jakarta, Bernard Suwanto pada acara media gathering Rabu (20/11).

Menurut Bernard, inovasi pemilihan teknologi serta fitur yang dihadirkan telah disesuaikan dengan saran dan masukan dari para fotografer dan pemilik Leica SL.

Namun demikian, hal ini dilakukan dengan tetap mengedepankan desain serta warisan-warisan lain yang telah ada pada kamera-kamera Leica sebelumnya.

Dengan teknologi dan fitur yang dihadirkan, Leica SL 2 diyakini mampu menghasilkan hasil  foto yang superior di kelasnya. Pasalnya, Leica SL2 memiliki resolusi 47 megapixel (mp) dengan dynamic range yang luas dengan iso 5.000.

Baca Juga: Huawei akhirnya rilis 5G Mate X yang bisa dilipat, ini spesifikasinya

Oleh karenanya, Leica SL 2 diklaim mampu  menghasilkan kualitas foto yang baik bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru