Mulai Rp 2 jutaan, simak daftar harga sepeda United gunung Miami series Oktober 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai Rp 2 jutaan, simak daftar harga sepeda United gunung Miami series Oktober 2021

ILUSTRASI. Mulai Rp 2 jutaan, simak daftar harga sepeda gunung Miami series terbaru Oktober 2021.


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Mulai Rp 2 jutaan, yuk, simak daftar harga sepeda gunung United Miami series terbaru per Oktober 2021.

Dilengkapi komponen terbaik di kelasnya, sepeda gunung United Miami series siap menemani Anda bersepeda setiap saat, bahkan di trek yang sulit sekali pun.

Kegiatan bersepeda masih belum tergerus oleh waktu dan perkembangan zaman. Karena manfaatnya untuk kesehatan sekaligus bisa menghilangkan rasa bosan, bersepeda menjadi alternatif olahraga yang digemari beberapa orang.

Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, seperti sepeda lipat, balap, dan gunung.

Untuk memenuhi lini sepeda gunung di pasaran, United mengeluarkan seri Miami. Ambil contoh, sepeda gunung United Miami 24, yang paling murah di serinya.

Sebagai sepeda gunung, United Miami 24 punya spesifikasi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Sepeda gunung United Miami 24 sudah menggunakan frame dengan material alloy. Jadi, bisa dipastikan sepeda gunung United 24 ini memiliki bobot yang ringan namun memiliki ketahanan yang kuat.

Suspensi yang disematkan sepeda gunung United Miami 24 hanya satu, berada di fork depan. Hal ini bisa membuat sepeda gunung United yang satu ini nyaman ketika melewati jalanan off-road.

Sementara shifter yang digunakan Shimano Tourney RD-TY 300 menghadirkan opsi 27 speed. Dengan begitu, pengendara bisa menyesuaikan kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk pengeremannya diklaim sudah menggunakan mechanical disk brakes. Membuat sepeda gunung United Miami 24 ini memiliki cengkraman yang kuat saat mengerem.

Dari segi harga, cukup menarik dan bersaing di kelasnya. Anda masih bisa menghemat budget meski membawa pulang sepeda gunung United Miami 24.

Baca Juga: Warnanya menggoda, ini harga sepeda balap Pacific Magenta 6.0 terbaru Oktober 2021

Sepeda gunung United Miami 4.00 (2020)

Berikut daftar harga sepeda gunung United seri Miami per Oktober 2021:

  • United Miami 24 - Rp 2.800.000
  • United Miami 3.00 - Rp 4.025.000
  • United Miami 4.00 - Rp 4.850.000

Harga sepeda United bersumber dari situs resmi United Indonesia. Anda bisa jadikan referensi harga sepeda gunung United di atas ketika mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat.

Perlu diingat, sewaktu-waktu harga dan stok bisa berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Sebagai penutup, jangan lupa, ya, memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga keselamatan saat bersepeda.

Selanjutnya: E-bike hybrid, intip harga sepeda Polygon Kalosi Miles terbaru per Oktober 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru