Mulai Rp 80 jutaan, harga mobil bekas Toyota Rush tahun segini bisa Anda dapat

Sabtu, 12 Desember 2020 | 11:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Mulai Rp 80 jutaan, harga mobil bekas Toyota Rush tahun segini bisa Anda dapat


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Rush kini kian ramah di kantong. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Rush kini Rp 85 juta periode Desember 2020. 

Toyota Rush merupakan seri compact sport utility vehicle (SUV) yang dirilis pada 2007. Generasi pertama dari Toyota Rush ini dipasarkan pada 2007 hingga 2010 dengan versi prefaclift.

Toyota Rush ini mengambil rancang bangun dari pendahulunya, MPV Toyota Avanza. Sehingga, memiliki ukuran dimensi yang tidak jauh berbeda.

Dengan harga mobil bekas Toyota Rush generasi pertama yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Harga mobil bekas Wuling Confero termurah Rp 90 jutaan dapat tahun muda

Yuk, intip spesifikasi Toyota Rush generasi pertama tahun 2008:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Rush

Pada bagian eksterior Toyota Rush memiliki tampilan sporty. Bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. Tambahan gril yang dilapisi warna hitam, headlamp, dan dilengkapi pula foglamp

Dari sisi samping, Toyota Rush terlihat gagah dengan ground clearance yang tinggi. Terlihat ban memiliki ukuran velg alloy 16 inci.

Di sisi belakang mobil Toyota Rush terlihat mewah dengan tambahan "konde" untuk menyimpan ban. Mekanisme membuka bagasi yakni pintu samping.

Baca Juga: Kian bersahabat, harga mobil bekas Kia Picanto termurah Rp 70 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru