Muncul di Doctor Strange 2 usai WandaVision, Scarlet Witch siap kejutkan fans Marvel

Kamis, 20 Mei 2021 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Muncul di Doctor Strange 2 usai WandaVision, Scarlet Witch siap kejutkan fans Marvel

Bagian WandaVision di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness siap kejutkan fans Marvel.


FILM SUPERHERO - Scarlet Witch dikonfirmasi akan muncul di sekuel film Doctor Strange. Kemunculannya di film Doctor Strange 2 itu akan mengejutkan fans Marvel.

Sekuel film ini berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Fans akan melihat bagaimana cerita Doctor Strange usai Avengers: Endgame dan saat bertemu Scarlet Witch. 

Doctor Strange sendiri sempat direncanakan akan muncul di akhir serial TV WandaVision. Namun rencana ini batal dan fans baru bisa melihat mereka bertemu di film Doctor Strange 2. 

WandaVision

Banyak fans Marvel yang sudah penasaran bagaimana Scarlet Witch bertemu Doctor Strange. Apalagi, di akhir WandaVision, Scarlet Witch belajar sihir gelap dengan Darkhold

Baca Juga: Suka Marvel, ini 2 superhero favorit sutradara Justice League dan Army of the Dead

Scarlet Witch di Doctor Strange 2

Elizabeth Olsen pemeran Scarlet Witch berkata, dia tidak sabar menantikan reaksi fans. Ini diungkapkan Elizabeth Olsen dalam wawancara bersama majalah Glamor melalui Explica

"Setiap film Marvel itu unik dan saya yakin ini (Doctor Strange 2) akan membuat fans terkejut," ujarnya, seperti dikutip di Explicia. Elizabeth Olsen terlihat antusias dengan perannya di film ini. 

Doctor Strange

"Saya tidak sabar melihat reaksi kalian. Khususnya saat muncul bagian WandaVision," kata aktris tersebut. Apakah Scarlet Witch akan bekerjasama dengan Doctor Strange atau justru menjadi lawannya?

Nantikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang 25 Maret 2022. Film arahan sutradara Sam Raimi ini akan perdana menampilkan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Selanjutnya: Sekuel Doctor Strange tayang 2022, simak informasi menarik tentang film Marvel ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru