Murah banget, harga mobil bekas Honda Jazz generasi pertama per Oktober 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:25 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah banget, harga mobil bekas Honda Jazz generasi pertama per Oktober 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda Jazz ramah kantong. Varian hatchback ini bisa menjadi mobil bekas pilihan selanjutnya.

Harga mobil bekas Honda Jazz kini hanya Rp 60 juta per Oktober 2021 dilansir dari Olx. Saat rilis, harga mobil Honda Jazz mencapai Rp 170 jutaan pada tipe tertinggi.

Pertama kali diluncurkan, mobil bekas Honda Jazz diimpor langsung dari Thailand. Selanjutnya pada 2006, mobil bekas Honda Jazz mulai diproduksi di Indonesia.

Februari 2021 lalu, Honda Jazz disuntik mati dan digantikan dengan kehadiran City hatchback.

Berdasarkan harga mobil bekas Honda Jazz yang kian murah meriah, bisa menjadi pertimbangan membeli hatchback ini.

Baca Juga: Turun, harga mobil bekas Honda Freed per Oktober 2021 hanya Rp 90 jutaan

1. Eksterior

Harga mobil bekas Honda Jazz

Sisi eksterior bagian depan, mobil bekas Honda Jazz memiliki tampilan sporty pada zamannya. Di sisi bumper depan, bentuk gril dan headlamp meruncing ke bawah.

Pada gril mobil bekas Honda Jazz hatchback disematkan warna hitam dengan detail pori-pori. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp. 

Bagian samping, body mobil bekas Honda Jazz terlihat sporty dengan ground clearence bumper belakang yang meninggi. Terlihat pengaturan kaca spion dengan teknologi elektrik di kelas hatchback.

Tampilan belakang mobil bekas Honda Jazz disematkan stop lamp ciamik. Bagian kaca terdapat wiper pada setiap varian Honda Jazz.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza setiap generasi, tahun muda Rp 150 jutaan

2. Interior

Pada sisi interior, ruang kabin mobil bekas Honda Jazz memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard dengan aksen lining silver pada bodi AC dan head unit.

Mobil bekas Honda Jazz memiliki warna layout kabin, doortrim, hingga kursi didominasi warna hitam dan silver. Kualitas cover jok dari hatchback ini cukup mumpuni.

Fitur seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB hinggga multi-information display (MID) dengan analog pada mobil bekas Honda Jazz.

Adapun fitur mobil bekas Honda Jazz hatchback yakni ruang bagasi yang terkenal lapang. Baris kursi kedua bisa dilipat sehingga bagasi memanjang hingga 2,4 meter.

Kursi bagian belakang sudah dilengkapi dengan headrest dengan mobil bekas Honda Jazz memuat penumpang hingga 5 orang.

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Honda Jazz murah banget per Oktober 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru