Murah banget, harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 kini Rp 70 jutaan

Senin, 18 Januari 2021 | 13:11 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah banget, harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 kini Rp 70 jutaan

ILUSTRASI. Murah banget, harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 kini Rp 70 jutaan.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 kini semakin bersahabat. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 termurah kini Rp 75 juta periode Januari 2021.

Harga mobil baru Mitsubishi Strada L200 saat rilis mencapai Rp 250 juta untuk tipe tertinggi. Mitsubishi Strada L200 merupakan varian compact pick-up yang meluncur di Indonesia tahun 2002. 

Kerap dijuluki Mitsubishi L200, mobil ini masuk ke Indonesia sebagai generasi ketiga seri pikap milik Mitsubishi. Generasi ini hadir hingga 2008, sebelum diperbarui dengan nama Mitsubishi Strada Triton. 

Dengan harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200, tentu penasaran dengan spesifikasinya? 

Baca Juga: Muat banyak, intip harga mobil bekas di bawah Rp 100 juta jenis MPV

Yuk, mulai bedah spesifikasi Mitsubishi Strada L200 generasi awal tahun 2005:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200

Tampilan eksterior yang dimiliki Strada L200 yang tergolong mobil pikap kelas menengah. Dari bagian depan membawa kesan menarik dengan kidney gril . Dalam gril terdapat garis berwarna chrome yang memanjang secara horizontal. 

Eksterior di bagian depan dilengkapi dengan foglamp di bagian bawah dengan headlamp persegi trapesium yang memberikan kesan lucu. Terdapat tambahan lubang udara yang berbentuk trapzoid.

Eksterior samping Mitsubishi Strada L200 disajikan dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen. Tampak ground clearance yang cukup tinggi di kelas pikap. Untuk ban disematkan velg alloy berukuran 14 inci.

Bagian eksterior belakang dengan rearlamp berbentuk trapezoid. Ditambahkan pula rearspoiler pada tipe tertentu. Serta buritan polos dengan pintu belakang yang besar.

Sebagai mobil pick-up double cabin, bagian ruang muatan Mitsubishi L200 ini belum mampu memuat barang hingga 1 ton.

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Rp 50 jutaan, bawa pulang Nissan Serena

2. Sisi interior

Di bagian interior, Mitsubishi Strada L200 dilengkapi dengan 4 kursi penumpang. Tampak kabin yang begitu lapang dan luas. Desain dashboard terlihat mewah, dengan paduan dominasi warna biege dan tambahan aksen kayu.

Dengan bahan hardplastic, di bagian dashboard juga terdapat AC controller dan gate type sederhana. Di bagian headunit tersematkan sistem audio tanam yang mampu memutar musik CD dan Radio.

Bagian multi-instrumen display (MID) menggunakan tipe analog. Jok kursi memiliki material kulit dengan bahan standar. Kabin cukup lapang memberi ruang yang luas untuk membawa barang-barang tambahan di kursi penumpang. 

Baca Juga: Makin bersahabat, harga mobil bekas Toyota Avanza terendah kini Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru