Murah banget, harga mobil bekas Mitsubishi Strada tahun segini mulai Rp 70 jutaan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:58 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah banget, harga mobil bekas Mitsubishi Strada tahun segini mulai Rp 70 jutaan


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 kini makin terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200 termurah kini Rp 75 juta periode Oktober 2020.

Harga mobil baru Mitsubishi Strada L200 saat rilis yakni Rp 250 juta untuk tipe tertinggi. Mitsubishi Strada L200 merupakan varian compact pick-up yang meluncur di Indonesia tahun 2002. 

Kerap dijuluki Mitsubishi L200, mobil ini masuk ke Indonesia sebagai generasi ketiga seri pick up milik Mitsubishi. Generasi ini hadir hingga 2008, sebelum diperbarui dengan nama Mitsubishi Strada Triton. 

Dengan harga mobil bekas Mitsubishi Strada L200, tentu penasaran dengan spesifikasinya? 

Baca Juga: Murah banget, harga mobil bekas Hyundai Atoz tahun segini kini mulai Rp 60 jutaan

Yuk, mulai bedah spesifikasi Mitsubishi Strada L200 seri 2005.

1. Sisi Eksterior

Tampilan eksterior yang dimiliki Strada L200 yang tergolong mobil Pick Up kelas menengah. Dari bagian depan membawa kesan menarik dengan kidney gril . Dalam gril terdapat garis berwarna chrome yang memanjang secara horizontal. 

Eksterior di bagian depan, dilengkapi dengan foglamp di bagian bawah dengan headlamp persegi trapesium yang memberikan kesan lucu. Terdapat tambahan lubang udara yang berbentuk trapzoid.

Eksterior samping Mitsubishi Strada L200 disajikan dengan mulus dan tanpa dihiasi banyak aksen. Tampak ground clearance  yang cukup tinggi di kelas Pick Up. Untuk ban disematkan velg alloy berukuran 14 inci.

Bagian eksterior belakang dengan rearlamp berbentuk trapezoid. Ditambahkan pula rearspoiler pada tipe tertentu. Serta buritan polos dengan pintu belakang yang besar.

Sebagai mobil pick up double cabin, bagian ruang muatan Mitsubishi L200 ini belum mampu memuat barang hingga 1 ton.

2. Sisi Interior

Di bagian interior, Mitsubishi Strada L200 dilengkapi dengan 4 kursi penumpang. Tampak kabin yang begitu lapang dan luas. Desain dashboard terlihat mewah, dengan paduan dominasi warna biege dan tambahan aksen kayu.

Dengan bahan hardplastic, di bagian dashboard juga terdapat AC controller dan gate type sederhana. Dibagian headunit tersematkan sistem audio tanam yang mampu memutar musik CD dan Radio.

Bagian Multi Instrumen Display (MID) menggunakan tipe analog. Jok kursi memiliki material kulit dengan bahan standar.

Kabin cukup lapang memberi ruang yang luas untuk membawa barang-barang tambahan di kursi penumpang. 

Baca Juga: Berbanderol murah, harga mobil bekas Nissan X-trail tahun segini mulai Rp 120 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru