Murah banget, ini harga sepeda Police Toronto siap gowes di medan aspal

Senin, 07 September 2020 | 15:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Murah banget, ini harga sepeda Police Toronto siap gowes di medan aspal

ILUSTRASI. Murah banget, ini dia harga sepeda Police Toronto siap gowes di medan aspal


SEPEDA - Pengin gowes dengan tampilan yang sporty? Coba cek sepeda Police Toronto. Harga sepeda Police Toronto juga terjangkau dan masuk akal banget.

Bersepeda selama pandemi virus corona masih menjadi alternatif seru demi meningkatkan kebugaran tubuh. Kebanyakan orang memiliki cara uniknya tersendiri saat gowes.

Ada yang lebih suka berkelompok, ada juga yang menikmati sepedaan sendirian. Waktu yang tepat saat bersepeda bisa Anda coba sore hari sepulang kerja atau di akhir pekan.

Bagi yang belum punya sepeda, ada tawaran menarik dari sepeda Police. Sebagai salah satu merek sepeda lokal ternama, Police menghadirkan seri Toronto.

Sepeda Police Toronto lebih cocok bagi Anda yang ingin tampil sporty di medan aspal. Bagaimana tidak, penampilan sepeda Police Toronto sudah mencolok.

Baca Juga: Pas banget buat pecinta gowes di aspal, ini dia harga sepeda Polygon Strattos S2

Lewat harga sepeda Police Toronto yang murah, Anda masih bisa mendapatkan kualitas terbaik di kelasnya.

Hanya, sepeda Police Toronto masih belum menggunakan material alloy untuk frame-nya. Mungkin untuk mengepres harga, frame yang sepeda Police Toronto usung adalah hi teen steel.

Begitu pula fork depan juga masih mengusung material steel. Shimano Tray Tourney disematkan pada sepeda Police Toronto, dengan opsi 2x8 speed.

Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan pergantian gigi sesuai yang dibutuhkan.

Untuk pengeremannya, sepeda Police Toronto sudah menggunakan jenis mechanical disk brake

Baca Juga: Banting setir? AMD kini jual sepeda gunung kustom dengan harga murah

Secara keseluruhan, lewat harga sepeda Police Toronto Anda sudah mendapatkan pengalaman seru bersepeda di medan aspal dengan terjangkau.

Buat Anda yang penasaran mengenai harga, banderol harga sepeda Police Toronto hanya Rp 2.850.000. Harga tersebut bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Jika Anda berminat meminang sepeda Police Toronto, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat. Perlu Anda ingat, harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah, ya.

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon paling murah bulan September 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru