Murah Banget, Intip Harga Mobil Bekas Honda Mobilio bagi Pembidik MPV

Rabu, 07 Juni 2023 | 16:17 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah Banget, Intip Harga Mobil Bekas Honda Mobilio bagi Pembidik MPV

ILUSTRASI. Murah Banget, Intip Harga Mobil Bekas Honda Mobilio bagi Pembidik MPV. KONTAN/Baihaki/19/9/2015


Harga Mobilio. Harga mobil bekas Honda Mobilio sudah setengah banderol saat awal rilis. Setiap pembidik mobkas dapat mempertimbangkan banderol ramah kendaraan ini jelang Tengah Tahun 2023.

Honda Mobilio merupakan salah satu jenis mobil keluaran Honda yang dijual di Indonesia dan masuk ke mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil keluarga.

Mobilio memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan mobil MPV lain seperti Honda Odyssey atau Toyota Innova.

MPV ini memiliki desain yang sporty dan stylish, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang bisa memudahkan kebutuhan keluarga.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Baru Toyota Jelang Tengah Tahun 2023: Avanza dan Veloz Naik

Harga mobil bekas Honda Mobilio

Pilihan MPV ramah kantong, tentu Honda Mobilio bisa memuat hingga 7 penumpang. Honda Mobilio makin bersahabat dibanding kala perdana mengaspal mulai dari Rp 180 jutaan.

Beberapa pertimbangan mulai dari kondisi mesin dan fitur wajib dilihat dari varian Mobilio. Kehadiran varian pertama dari Honda Mobilio menjadi salah satu cukup apik di kelas MPV ramah kantong.

Penumpang akan disuguhkan dengan fitur mewah dalam Mobilio yang dibekali dengan layar 6,2 inch. Setiap penumpang MPV ini bisa tenang karena mobil ini memiliki beberapa fitur keselamatan dual airbags.

Mobilio cukup lengkap dalam fitur keamanan apik yang dibangun dari struktur G-CON. Mobilio bisa tenang karena MPV ini memiliki fitur mumpuni dan bisa menampung hingga 7 orang.

Baca Juga: Cek Harga Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan Varian Sedan sampai MPV

Mesin dari Mobilio efisien dengan L15Z11.500cc dengan 4 silinder berkekuatan 118 horsepower dan torsi 116 Nm.

Kala peluncuran di tahun 2014, mobil bekas Honda Mobilio diluncurkan dalam 6 trim yang berbeda sesuai fitur interior dan eksterior. Trim mobil bekas Mobilio adalah tipe S, E, E CVT, Prestige, RS, dan RS CVT.

Keunggulan MPV Mobilio

Honda Mobilio lawas memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan MPV lainnya, antara lain:

  • Desain modern: Desain Mobilio lawas cukup modern dan sporty. Mobil ini memiliki bentuk yang aerodinamis sehingga mampu mengurangi hambatan udara dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.
  • Kabin luas: Meskipun memiliki dimensi yang kompak, Mobilio lawas memiliki kabin yang cukup luas dan dapat menampung hingga tujuh penumpang. Selain itu, kursi baris kedua dapat dilipat dan digeser ke depan untuk memberikan lebih banyak ruang bagi penumpang baris ketiga atau barang bawaan.
  • Performa mesin yang handal: Honda Mobilio lawas dilengkapi dengan mesin 1,5 liter yang cukup bertenaga dan responsif. Mesin ini memiliki teknologi i-VTEC yang membuatnya lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.
  • Fitur keselamatan yang lengkap: Mobilio lawas dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS, EBD, dan Brake Assist. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan immobilizer dan alarm.

Baca Juga: Transaksi Mobil Bekas Makin Bergairah, ASLC Optimis Pendapatan 2023 Tumbuh Positif

Mencatat dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Honda Mobilio paling rendah Rp 80 juta untuk varian S. Adapun, harga mobil bekas Honda Mobilio Prestig keluaran tahun 2014 sekitar Rp 115 jutaan.

Periksa harga mobil bekas Honda Mobilio kelas MPV yang dirangkum dari Olx per Juni 2023.

Trim mobil bekas Tahun keluar Harga mobil bekas
Mobilio E CVT 2014 Rp 95 juta
Mobilio E M/T 2014 Rp 85 juta
Mobilio Prestige CVT 2014 Rp 115 juta
Mobilio RS A/T 2014 Rp 105 juta
Mobilio RS CVT 2014 Rp 110 juta
Mobilio RS M/T 2014 Rp 110 juta
Mobilio S CVT 2014 Rp 95 juta
Mobilio S M/T 2014 Rp 82 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru