Murah, Harga Motor Bekas Rp 2 Jutaan Dapat Motor Bebek Honda hingga Suzuki

Senin, 20 Desember 2021 | 14:25 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah, Harga Motor Bekas Rp 2 Jutaan Dapat Motor Bebek Honda hingga Suzuki

ILUSTRASI. Murah, harga motor bekas Rp 2 jutaan dapat motor bebek Honda hingga Suzuki. KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Sekarang, harga motor bekas Rp 2 jutaan mudah ditemui. Beberapa merek berikut bisa menjadi pilihan motor bekas yang murah meriah.

Harga motor bekas Rp 2 jutaan berikut ini dilansir dari dari Olx per Desember 2021, mulai motor matik, motor klasik, hingga motor bebek, dari merek Honda sampai Suzuki.

Murah, harga motor bekas Rp 2 jutaan dapat motor bebek Honda hingga Suzuki

Baca Juga: Harga Motor Bekas Yamaha Aerox 155 Tahun 2017, Hanya Rp 15 Jutaan Per Desember 2021

Pastikan mengecek setiap kondisi dan fitur sebelum membeli motor bekas Rp 2 jutaan pilihan. Varian motor bebek hingga motor matik perlu diketahui kondisi rem hingga aki untuk memastikan masih layak jalan.

Ada juga faktor lain, seperti angka perjalanan hingga kesehatan mesin dari motor matik, motor klasik, dan motor bebek tersebut. Pertimbangan seperti usia motor bekas maupun kelengkapan bodi motor matik dan motor bebek juga akan memengaruhi performa.

Sisi kelengkapan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) perlu dicek kembali untuk melihat status pajak dan detail lain. Bagian penting tersebut untuk mengetahui motor bekas Rp 2 jutaan tidak dalam pengawasan pihak berwajib.

Selain itu periksa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang merupakan surat tanda kepemilikan motor bekas. Nah, cek juga bahwa BPKB tersebut asli atau tidak saat membeli motor bekas Rp 2 jutaan tersebut,

Baca Juga: Intip harga motor bekas Honda BeAT injeksi lawas mulai Rp 6 jutaan per Desember 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru