Murah, Ini Harga Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas per Maret 2023

Kamis, 23 Maret 2023 | 14:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah, Ini Harga Motor Bekas Yamaha Aerox Lawas per Maret 2023


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Inilah daftar harga motor bekas Yamaha Aerox 155 per Maret 2023. Rekomendasi motor matik bongsor dan sporty ini cocok untuk anak muda.

Yamaha Aerox bekas cocok bagi pencari Aerox yang sudah tidak baru lagi dengan banderol murah. Yamaha Aerox adalah sepeda motor skuter matik yang sangat populer di Indonesia dan banyak dicari oleh penggemar motor matik.

Tercatat, harga motor bekas Yamaha Aerox 2017 kini hanya Rp 14 jutaan dari laman Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Membeli Yamaha Aerox bekas bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli yang baru.

Baca Juga: Harga Motor Bekas Yamaha NMax Tahun Muda, Mulai Rp 20 Jutaan Periode Maret 2023

 

Harga Motor Bekas Yamaha Aerox

Namun, sebelum membeli Yamaha Aerox bekas, sebaiknya lakukan pemeriksaan kondisi motor secara cermat dan teliti untuk memastikan bahwa motor masih dalam kondisi baik dan tidak ada kerusakan atau masalah yang serius.

Rekomendasi motor bekas Yamaha Aerox 155 jadi salah satu barisan skuter besar dan bongsor berbasis motor matik yang kian murah di 2022.

Nah, skutik Yamaha Aerox ini tercatat menjadi kelas di bawah NMax, sehingga bisa menjadi alternatif motor matik bongsor.

Kehadiran teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) dari motor matik Yamaha Aerox 2017. Adapun, bagian terbaik dari Yamaha Aerox ini juga ada Smart Key System punya tanpa kunci atau Keyless.

Baca Juga: Inilah Harga Motor Baru Skutik di Bawah Rp 20 Jutaan, Honda dan Yamaha Masih Naik

Tercatat, Yamaha Aerox 2017 tersemat fitur anti-lock braking system (ABS) dalam mencegah roda motor matik terkunci. Yamaha Aerox 155 juga bisa dibilang cukup berat, dengan bobot kosong 127 kg.

Konsumsi bahan bakar dari Yamaha Aerox 155cc ini punya pencapaian angka tertinggi dan stabil di 101,2 km/jam. Bahan bakar motor matik Yamah Aerox 2017 memiliki catatan konsumsi mencapai 47 km per liter dalam tangki 5,5 liter.

Sedangkan, Yamaha Aerox 155 ini bisa menampung helm besar dan barang lain hingga 25 liter.

Trim dari Yamaha Aerox 155 ada dalam 3 tipe tipe Standar warna Black, Yellow, dan Matte Red. Bahkan, kala itu ada beberapa trim spesial untuk motor matik Yamaha Aerox 155 2017 dalam Racing Blue.

Baca Juga: Harga Motor Bekas Yamaha Lexi Generasi Awal, Cukup dari Rp 13 Jutaan

Rekomendasi versi tertinggi ada motor matik Yamaha Aerox 155 tipe S dengan pilihan warna Matte Blue dan White.

Simak kesimpulan dari keunggulan Yamaha Aerox yang dapat menjadi pertimbangan:

  • Desain yang futuristik: Aerox memiliki desain yang modern dan sporty, sehingga cocok untuk pencari skutik keren.
  • Mesin bertenaga: Aerox menggunakan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 14,8 horsepower. Dengan mesin tersebut, Yamaha Aerox mampu menyuguhkan performa yang responsif dan stabil saat dikendarai.
  • Konsumsi bahan bakar: Aerox memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga tidak perlu khawatir akan biaya operasional yang tinggi.
  • Sistem pengereman yang tangguh: Aerox dilengkapi dengan sistem pengereman yang tangguh, sehingga dapat merasa aman saat mengendarai motor ini.
  • Fitur-fitur canggih: Yamaha Aerox dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengapian elektronik, lampu LED, dan lain-lain, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Pembidik skutik maxi bisa cek harga motor bekas Yamaha Aerox 155 dari wilayah di Jakarta dan sekitar situs Olx per Maret 2023.

Daftar harga motor bekas Yamaha Aerox

  • Yamaha Aerox 155 tipe S - Rp 14.750.000.
  • Yamaha Aerox 155 tipe R - Rp 15.150.000.
  • Yamaha Aerox 155 Standard - Rp 14.450.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru