Murah meriah, cek daftar harga mobil bekas Wuling Confero per Juni 2021

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:07 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah meriah, cek daftar harga mobil bekas Wuling Confero per Juni 2021

ILUSTRASI. Murah meriah, cek daftar harga mobil bekas Wuling Confero per Juni 2021


HARGA EMAS HARI INI - JAKARTA. Harga mobil bekas Wuling Confero sudah ramah di kantong. Catatan pricelist di Gridoto menampilkan harga mobil bekas Wuling Confero terendah kini Rp 95 juta per Juni 2021. 

Wuling merupakan pabrikan mobil asal China yang terbilang cukup baru di Indonesia. Wuling baru masuk ke pasar Indonesia pada 2017, tentunya dengan seri andalannya, Wuling Confero.

Pada awal rilis, Wuling Confero diperhitungkan sebagai pesaing dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. 

Dengan harga mobil bekas Wuling Confero yang sudah murah, tentu penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Toyota Rush facelift generasi ini per Juni 2021

Simak harga mobil bekas Wuling Confero S tahun pertama beserta ulasan fitur dan spesifikasinya:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Wuling Confero

Bagian depan, eksterior mobil memiliki desain yang cukup apik. Dimulai pada gril, Wuling Confero dibekali desain minimalis yang terdiri dari 2 list beraksen chrome dengan logo Wuling tepat di tengahnya.

Bagian headlamp disematkan teknologi Adjustable Projector Headlight. Di bagian bumper terlihat mobil ini dibekali foglamp yang futuristik. Tentunya, foglamp telah disematkan Daytime Runnig Light yang mampu menyala otomatis.

Di sisi samping terlihat Wuling Confero dibalut dengan side skirt berdesain Luxury Side Body Molding. Bagian ban Wuling Confero dibekali velg berukuran 14 inci untuk seri terendah dan 15 inci untuk seri tertinggi.

Bagian belakang, terlihat stoplamp cukup mewah dengan list chrome tebal sebagai perantara kedua lampu. Ditambahkan pula roof spoiler yang menambah kesan gahar.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas murah Rp 50 jutaan, ada Suzuki Karimun Estilo varian lawas

2. Sisi interior

Bagian interior, terlihat kabin Wuling Confero cukup lapang. Warna didominasi oleh hitam dan beige. 

Bagian paling menarik dari Wuling Confero yakni headunit. Desainnya cukup apik dan beda dari mobil MPV lainnya. Terdapat layar sentuh 8 inci dengan fitur USB dan Bluetooth.

Beralih ke Interior Wuling Confero, pada panel dashboard disematkan Multi Information Display (MID) Luxury Cluster sebagai informasi penggunaan bahan bakar, kecepatan, dan jarak tempuh.

Salah satu fitur ungggulan Wuling Confero adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memberikan informasi tekanan ban pada mobil.

Wuling Confero juga dibekali AC Dual Blower yang cukup untuk sebuah MPV. Wuling Confero mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Mobil ini terdiri dari tiga baris kursi lengkap dengan pengaman headrest dan seatbelt.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan Grand Livina kini bersahabat, tak sampai Rp 100 juta

3. Performa mesin

Wuling Confero ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.500cc yang memiliki 4 silinder. Sehingga, Wuling Confero ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 107 horsepower dengan torsi 142 Nm.

Mesin Wuling Confero ini diklaim irit bahan bakar karena memiliki Multi Point Injection (MPI).

Pada bagian suspensi Wuling Confero disematkan MacPherson Strut Coil Spring dan Independent Suspension pada bagian depan. Sedangkan bagian belakang memakai Coil Spring dan Semi Independent Suspension.

4. Fitur keselamatan

Dari segi fitur keselamatan, Wuling Confero dibekali dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD). Pada sistem keamanan penumpang terdapat Key remote untuk membuka kaca pintu mobil saat mesin mati.

Wuling Confero ditambahkan juga fitur Dual SRS Airbag, ISOFIX tether, Auto Door Lock with speed sensor, dan Auto Unlock Door Collision.

Baca Juga: Daftar harga mobil bekas Daihatsu Xenia tahun lawas mulai Rp 50 juta per Juni 2021

​5. Perbedaan Tipe

Wuling Confero ini dirilis dengan tiga tipe yakni, Tipe S Standard, Tipe C dan Tipe L. Pada Tipe S merupakan seri terrendah dari Wuling Confero. Sedangkan dua seri lainya merupakan seri upgrade.

  • Wuling Confero Tipe S dilengkapi dengan fitur bawaan ISOFIX dan masih AC single blower. Pada bagian eksterior, tipe Standar lebih polos tanpa aksen chrome. Tentu, belum disematkan layar sentuh pada headunit.
  • Wuling Confero Tipe C ditambahkan AC double blower, power outlet di seluruh baris kursi, remote keyless entry. Fitur Airbags juga sudah muncul bersam TPMS dan sensor parkir 4 titik. Di sisi eksterior sudah disematkan aksen chrome.
  • Wuling Confero Tipe L memiliki fitur tambahan dari Tipe C. Fitur tersebut antara lain layar sentuh 8 inci, rem belakang cakram, sensor parkir depan, hingga fitur pengereman ABS dan EBD.

Ketiga seri mampu memuat kapasitas hingga 8 orang. Sedikit berbeda dengan Wuling Confero tipe C dan L yang memiliki kursi terpisah pada baris kedua. Tentunya sangat cocok sebagai mobil keluarga.

Baca Juga: Simak harga mobil bekas dari Rp 50 juta beragam hatchback murah

Lewat semua spesifikasi tersebut, varian mobil bekas Wuling Confero ini bisa jadi pilihan Anda. Harga mobil bekas Wuling Confero sekarang bisa Anda dapatkan mulai Rp 95 juta saja. 

Jika Anda mencari mobil bekas Wuling Confero, patutnya mengecek lebih detail untuk setiap fitur. Pastikan mobil bekas Wuling Confero tersebut dalam kondisi prima.

Kontan.co.id menghimpun beberapa harga mobil bekas Wuling Confero di situs mobil bekas Gridoto per 15 Juni 2021. Wilayah penjualan mobil bekas Wuling Confero tersebut berada di Jakarta dan sekitarnya. 

Daftar harga mobil bekas Wuling Confero sebagai berikut:

Varian Tahun Spesifikasi Harga Mobil Bekas
S 1.5 C M/T 2017 1.500cc Rp 105 juta
S 1.5 L M/T 2017 1.500cc Rp 125 juta
S 1.5  M/T 2017 1.500cc Rp 95 juta
S 1.5 C M/T 2018 1.500cc Rp 130 juta
S 1.5 L M/T 2018 1.500cc Rp 140 juta
S 1.5 M/T 2018 1.500cc Rp 110 juta

*Sumber: Gridoto

*Harga mobil bekas Wuling Confero tersebut dirangkum dari pedagang di area Jakarta dan sekitarnya

*Harga mobil bekas Wuling Confero tergantung dengan kondisi kendaraan.

*Harga mobil bekas Wuling Confero dapat berubah sewaktu-waktu.

Selanjutnya: Bersahabat, intip daftar lengkap harga mobil bekas Chevrolet Captiva

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru