Murah Meriah! Harga Sepeda Lipat Genio Runes 1.0 Dibanderol Rp 2 jutaan

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Murah Meriah! Harga Sepeda Lipat Genio Runes 1.0 Dibanderol Rp 2 jutaan

ILUSTRASI. Harga sepeda lipat Genio Runes 1.0 dibanderol Rp 2 jutaan.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Genio Runes 1.0 bergaya klasik dan ringan. Harga sepeda lipat Genio Runes 1.0 dibanderol di bawah Rp 3 jutaan.  

Bersepeda salah satu olahraga yang menyenangkan. Sebab, Anda bisa membakar kalori sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan.

Baca Juga: Keren! Harga Sepeda Lipat Pacific Veloce 6.0 Dibanderol Murah Meriah

Bila bosan bersepeda sendirian, Anda bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk bersepeda bersama.

Asal tahu saja, rutin bersepeda memberikan banyak manfaat untuk kesehatan yakni meningkatkan kekuatan otot, mengontrol berat badan, menjaga kesehatan jantung, mengontrol gula darah, menurunkan depresi, dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Anda bisa meluangkan waktu sekitar dua sampai tiga jam per minggu untuk bersepeda. 

Untuk Anda yang tinggal di kawasan perkotaan, sepeda lipat bisa jadi salah satu tipe sepeda yang cocok untuk digunakan. 

Alasannya, sepeda lipat ringan dan mudah disimpan. Selain digunakan untuk olahraga, Anda bisa menggunakan sepeda lipat untuk menerobos kemacetan di jalanan perkotaan yang padat. 

Saat ini harga sepeda lipat di tanah air sudah turun. Banyak produsen sepeda lokal yang memasang harga murah untuk sepeda lipat buatannya, salah satunya Genio Bike. 

Mengutip dari akun toko online ATR0-United Bike, Genio Bike merilis sepeda lipat bergaya klasik yang diberi nama Genio Runes 1.0. 

Sepeda lipat buatan lokal ini dibekali dengan rangka chromolly yang ringan, fork steel, shifter Sensah 8SP, RD Sensah MX8 8SP, F/R Genio Component mechanical disc brake, dan ban 16 inchi. 

Sepeda lipat ini cocok digunakan untuk remaja sampai orang dewasa. Menariknya, Genio Bike membanderol harga sepeda lipat Genio Runes 1.0 murah meriah. 

Berikut harga sepeda lipat Genio Runes 1.0 yang sudah tersedia di pasaran: 

Genio Runes 1.0 Rp 2.450.000

Bagaimana, Anda berminat? Anda bisa membeli sepeda lipat Genio Runes 1.0 di toko sepeda terdekat atau secara online. Selamat berbelanja.  

Baca Juga: Murah! Harga Sepeda Lipat Avand Chester X Didiskon 52%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru