Murah meriah, ini harga mobil bekas Toyota Kijang Innova lawas periode Juli 2021

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah meriah, ini harga mobil bekas Toyota Kijang Innova lawas periode Juli 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova jadi MPV terjangkau. Data yang dirangkum dari situs Olx, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova generasi awal mulai Rp 60 juta per Juli 2021. 

Harga mobil baru Toyota Kijang Innova saat rilis mencapai Rp 300 juta untuk tipe tertinggi di 2004. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri MPV kelas menengah lainnya seperti Nissan X-trail hingga Isuzu Panther. 

Toyota mengklaim Kijang Innova merupakan MPV menengah ke atas yang cocok untuk jalanan di Indonesia.

Generasi 2004 merupakan peralihan dari generasi Toyota Kijang kapsul dan Toyota Kijang Krista. Nama Innova tentu membawa perubahan besar, mulai mesin hingga desain.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Fortuner makin murah untuk varian facelift per Juli 2021

Dengan harga mobil bekas Toyota Kijang Innova yang kian murah, tentu penasaran dengan spesifikasinya?

Periksa daftar harga mobil bekas Toyota Kijang Innova generasi pertama beserta fitur lengkapnya:

1. Sisi eksterior 

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova

Sisi eksterior bagian depan, Toyota Kijang Innova memiliki tampilan layaknya family car yang cocok dibawa perjalanan jauh. Bagian depan terdapat gril berukuran besar, dengan celah tipis beraksen hitam dan chrome. Logo Toyota terletak di tengah gril.

Bentuk headlamp Kijang Innova memiliki lampu segitiga yang memberikan kesan gahar. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapezoid. Tentu, terdapat foglamp pada kedua sisi bumper.

Bagian samping, bodi mobil terlihat elegan dengan ground clearence yang cenderung meninggi di bagian belakang. Sedangkan ban disematkan velg chrome berukuran 14 inci untuk tipe terendah.

Bagian belakang Toyota Kijang Innova disematkan stop lamp ciamik berbentuk segitiga. Ada tambahan rear spoiler pada tipe tertinggi. Tentu, terdapat wiper sebagai pembersih kaca belakang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Rush facelift dari Rp 100 jutaan saja per Juli 2021

2. Sisi interior

Berpindah pada sisi interior, Toyota Kijang Innova memiliki ruang kabin mobil memiliki kesan lapang. Dari bagian dashboard dan headunit disematkan dua pilihan warna, yakni biege dan silver.

Bagian layout kabin, Toyota Kijang Innova mendapatkan doortrim hingga kursi didominasi warna biege dan silver. Posisi dashboard menyatu dengan head unit.

Panel instrumen terbilang cukup lengkap, seperti pemutar radio, CD, AUX, dan USB. Bagian Multi-Information Display (MID) menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital pada odometer. Tentu, sebagai pendingin, AC di Toyota Kijang Innova sudah lengkap dengan double blower.

Kursi terdiri dari 3 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest. Toyoa Kijang Innova memiliki ruang kaki yang lebar di setiap bangku. Plus, kualitas bahan kursi yang cukup baik.

Kursi baris ketiga mampu dilipat ke arah samping sehingga dapat menambah luas bagasi. Kabin ini memuat penumpang hingga 8 orang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Avanza varian facelift murah meriah per Juli 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru