HOME

Murah meriah, Xiaomi Indonesia rilis lampu otomatis dan wireless charger

Rabu, 29 Januari 2020 | 07:56 WIB Sumber: Kompas.com
Murah meriah, Xiaomi Indonesia rilis lampu otomatis dan wireless charger

ILUSTRASI. Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi aneka produk ekosistem berupa perangkat elektronik untuk rumah. REUTERS/Stringer ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE WAS PROVIDED BY A THIRD PARTY. CHINA OUT.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi aneka produk ekosistem berupa perangkat elektronik untuk rumah. Pabrikan China tersebut belakangan merilis perangkat lampu otomatis bernama Mi Motion-Activated Night Light 2 di Indonesia.

Seperti namanya, Mi Motion-Activated Night Light 2 dilengkapi dengan sensor cahaya dan pendeteksi gerakan. Lampu ini pun bisa menyala dan mati otomatis apabila kondisi sekitar sedang gelap dan ada orang di ruangan.

Baca Juga: Kabar gembira! Xiaomi pangkas harga Redmi 8 dan Redmi Note 8

Mi Motion-Activated Night Light 2 memang merupakan lampu yang ditujukan sebagai penerang dalam ruangan ketika malam hari.

Dengan sensornya, lampu bisa langsung menyala otomatis apabila ada orang masuk ke ruangan yang gelap, lalu mati dengan sendirinya dalam 15 detik apabila orang tadi tak lagi berada di ruangan atau tidur (tidak bergerak).

Mi Motion-Activated Night Light 2(Rilis) Lampu dengan temperatur warna 2800K yang kekuningan ini menggunakan tenaga baterai (3 buah ukuran AA) dan menyediakan dua tingkat brightness 25 lumens dan 4 lumens. Cakupan sensornya 120 derajat ke depan, dengan jarak frontal 0-6 meter dan 0-2,5 meter ke samping.

Dengan landasan magnetik yang bisa diputar 360 derajat, Produk ini dapat digunakan di berbagai tempat seperti tangga, koridor, pintu masuk, bagian samping tempat tidur, dapur, toilet, gudang, garasi, balkon, dan berbagai tempat lainnya di rumah.

Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru