Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Jumat, 07 Juli 2023 | 20:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak info seputar jadwal dan sinopsis. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 1 sub Indo tersedia pada akhir pekan ini (9/7) di berbagai layanan streaming resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI hingga YouTube Muse Indonesia.

Setelah akhir pekan lalu tayang peisode perdananya, Mushoku Tensei Season 2 segera memasuki episode 1 pada akhir pekan ini. 

Sedikit berbeda dengan anime lainnya, Muhsoku Tensei Season 2 dimulai dari episode 0. Memasuki episode yang pertama, Mushoku Tensei Season 2 episode 1 akan menampilkan sang tokoh utama yang tidak lain adalah Rudy. 

Para penggemar akhirnya melihat sosok Syphiette, teman masa kecil Rudy yang sekarang sudah tumbuh dan dikenal sebagai Fitss. Penampilannya berubah dengan rambut berwarna putih akibat kehabisan mana.

Sekarang Fitss merupakan pengawal pribadi Putri Ariel dari kerajaan Asura Kingdom.

Sayangnya, kita masih belum melihat bagiamana Rudy setelah insiden teleportasi. Kira-kira seperti apa penampakan Rudy sekarang?

Temukan selengkapnya di sinopsis dan jadwal Mushoku Tensei Season 2 episode 1 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Mushoku Tensei Season 2 Episode 1 

Mushoku Tensei Season 2 episode 1

Anime Mushoku Tensei Seaosn 2 episode 1 berjudul "Depressed Magician". Berdasarkan deskripsi situs resminya, berikut ini sinopsis Mushoku Tensei Season 2 episode 1.

Rudeus berangkat untuk mencari ibunya yang bernama Zenith. Namun, dia tidak dapat melepaskan diri dari kekecewaan yang mendalam sejak Eris menghilang.

Dalam perjalanan menuju ke utara, Rudeus bertemu Sara dan Suzanne dari kelompok petualang "Counter Arrow" dan bergabung dengan mereka untuk memenuhi permintaan dari Adventure Guild.

Seperti apa kekecewaan yang Rudy rasakan pasca hilangnya Eris?

Jangan sampai terlewat, tonton Mushoku Tensei Season 2 episode 1 sub Indo dengan jadwal sebagai berikut.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 0 Subtitle Indonesia, ini LInk Resminya

Jadwal Mushoku Tensei Season 2 Episode 1

Anime Mushoku Tensei Season 2 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 9 Juli 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 1 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru