Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Minggu, 13 Agustus 2023 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnatino Season 2 episode 6, simak info sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 6 sub Indo tersedia mulai hari Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22:05 WIB.

Akhir pekan tiba, saatnya update info terbaru seputar anime yang satu ini! Anime bertema isekai berjudul Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation akan memasuki episode yang ke-6 pada akhir pekan ini.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 6 bakal berfokus pada Rudeus yang akan pergi mencari seseorang untuk membantunya membuat figur karena Zanoba tidak bisa diandalkan.

Apakah Rudeus dapat menemukan seseorang yang dia butuhkan?

Buat Anda yang penasaran dengan lanjutan anime Mushoku Tensei Season 2: Jobless Reincarnation episode 6, berikut ini sinopsis dan jadwal tayang sub Indo di beberapa tempat streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 19 (2023), Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 6

Mushoku Tensei Season 2 episode 6

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 6 berjudul "I Don't Want To Die".

Rudeus mulai menghadiri Akademi Sihir Ranoa, di mana dia berinteraksi dengan Fitz saat menyelidiki insiden teleportasi. 

Di akademi tersebut, ternyata ada seorang siswa yang bernama Zanoba sangat mengidolakan Rudeus sebagai master dalam pembuatan action figure

Rudeus tidak dapat membuat action figure karena kekuatannya sekarang yang luar biasa, jadi dia memutuskan pergi ke tempat perbudakan untuk mencari seseorang yang dapat melakukan pekerjaan tersebut untuknya.

Sudah tidak sabar buat nonton Mushoku Tensei Seaoson 2 episode 6? Simak jadwal dan tempat nonton sub Indo yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Tersedia? Cek Link Episode Spesial

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 6

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 6 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo atau subtitle Indonesia dapat disaksikan lewat beberapa layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru