Na In Woo gantikan Ji Soo, rating drakor River Where The Moon Rises tetap memimpin

Selasa, 09 Maret 2021 | 09:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Na In Woo gantikan Ji Soo, rating drakor River Where The Moon Rises tetap memimpin

Na In Woo sebagai pengganti Ji Soo di drama Korea terbaru?River Where the Moon Rises.


DRAMA KOREA - Na In Woo akhirnya tampil perdana dalam drama Korea terbaru River Where The Moon Rises. Drama Korea ini juga masih kuat bersaing rating tertinggi. 

Na In Woo tampil menggantikan Ji Soo sebagai aktor utama drama Korea terbaru ini. Ji Soo mendadak keluar karena tersandung kasus kekerasan dan bully di masa sekolah.

Na In Woo mulai tampil perdana menggantikan Ji Soo di episode 7 yang tayang Senin (8/3) di KBS. Di drama Korea tersebut, dia memerankan karakter utama bernama On Dal. 

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea ini mendapatkan rating 6,7 persen dan 8,7 persen. Rating tersebut tidak jauh berbeda dari perolehan episode sebelumnya. 

River Where The Moon Rises

Drama Korea River Where The Moon Rises masih kuat mempertahankan ratingnya meski mengalami perubahan besar di posisi aktor utama. Apalagi, aktor sebelumnya keluar karena sebuah kasus. 

River Where The Moon Rises juga masih unggul dari drama Korea lainnya. Episode terbaru L.U.C.A.: The Beginning yang tayang di tvN mendapatkan rating 5,4 persen. 

L.U.C.A.: The Beginning

Di sisi lain, drama Korea She Would Never Know yang tayang di JTBC hanya meraih rating 1,6 persen. Drama Korea itu memasangkan Won Jin Ah dengan Rowoon SF9. 

River Where The Moon Rises masih kuat memimpin persaingan drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Senin malam. Saksikan River Where The Moon Rises untuk melihat penampilan Na In Woo selanjutnya. 

Selanjutnya: 7 Drama Korea ini capai rating tertinggi di minggu pertama Maret 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru